29-eps

244 28 4
                                    

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

(ada tambahan tokoh dari author)

.

.

.

"baiklah semuanya, diam, duduk, dan dengarkan penjelasanku", setelah Professor Sinistra selesai denga kalimat itu, langsung saja semua murid yang ada disana duduk diam dan memperhatikan Professor Sinistra.

"aku tidak ingin berbasa basi karena sudah malam, kalian juga tetap harus istirahat yang cukup. Aku mau kalian untuk melihat atau mencari rasi bintang diatas sana. Dengan bulan Februari ini, aku berharap kalian dapat menemukan Aquarius, atau bahkan akan lebih sempurna jika kau bisa menemukan Pisces. buka buku kalian halaman 57, disana ada bentuk rangkaian dari rasi bintang. Gunakan penglihatan dan imajinasi kalian dengan baik untuk menemukan rangkaian rasi bintang itu. Aku hanya memberi kalian waktu satu jam, dan aku ingin semua anak mendapat gilirannya untuk setidaknya sekedar melihat bintang yang indah disana",  jelasnya panjang.

Setelah itu, murid murid langsung beranjak berdiri dan melangkah mengerumuni teleskop. Disana ada sekitar 40 teleskop untuk 4 asrama.

Langsung saja Rhea, Tom, Jeff, dan Sabine menuju pada satu teleskop. Mereka tidak ingin pisah di kerumunan murid murid lainnya. Lalu yang mencoba melihat bintang pertama kali adalah Jeff. Mereka berempat membuat peraturan untuk melihat bintang selama satu menit. Dan yang dihasilkan Jeff selama satu menit..

"owhh apakah itu burung. tunggu tunggu itu tupai ya kok bisa terbang. atau apa sih itu kilau kilau. bintang ya?", tanyanya pada dirinya sendiri. Jeff tidak menyadari bahwa dari tadi teleskopnya masih mengarah kebawah. Mengarah pada kerumunan murid murid.

"ok waktu habis", ujar Tom. Setelah Jeff memisahkan diri dari teleskopnya, ia melihat bahwa posisi teleskopnya masih mengarah ke bawah

"heyyy aku mau ulang, itu curang. kalian tidak ada yang memberi tahuku. Hey Tom aku mau ulangggg", ujar Jeff kesal

"tidak, ini giliran Sabine", jawabnya singkat. Sedangkan Rhea dan Sabine yang dari tdai melihat kelakuan Jeff hanya bisa menahan tawa. "coba Sabine kau temukan", ucap Tom. "iya pak astronot", balas Sabine

Setelah Sabine membenarkan posisi teleskop itu, ia sedikit melirik ke arah Jeff dan berkata, "begini cara paka teleskop Jeff..", sambil menunjukan tawa jahilnya. Jeff hanya bisa menggerutu dalam diam.

Sabine menggerakan teleskopnya kekiri dan kekanan. Berusaha menemukan rangkaian bintang yang tadi ia lihat di buku. Namun satu menit berlalu sia sia bagi Sabine. Ia bahkan menyerah sebelum satu menit. Dan langsung saja ia menyerahkan teleskop itu pada Rhea, "nih Rhe coba kamu". Sedetik setelah itu, Rhea langsung maju mendekati teleskop dan dengan percaya diri mencodongkan matanya ke lensa teleskop itu.

ABOUT US-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang