Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling
(ada tambahan tokoh dari author)
.
.
.
Rhea lekas berdiri dan berjalan menuju ruangan itu dengan yakin. Dia memang tidak selihai Gail saat bermain gitar. Tapi ia yakin bahwa permainanya untuk lagu ini, setidaknya bisa ia mainkan. Ditambah, ia juga bernyanyi, jadi pasti mendapat nilai yang memuaskan.
Dia mengetuk pintu kayu besar itu. Lantas, pintu itu dengan sendirinya terbuka walau hanya 2 senti. eh.. aku sepertinya pernah melihat pintu terbuka sendiri. Tapi.. dimana ya?.. ruang Professor Snape! eh.. emangnya aku pernah masuk sana?.. oh pernah deh.. pas detensi.., ucap Rhea. Rhea merasa de ja vu saat ia melihat pintunya langsung terbuka.
Maka ia mendorong pintu itu untuk masuk kedalam ruangan yang sekarang berwarna ungu dicampur abu abu itu.
*set..
Rhea terpaku diam. Ia tidak tahu mau berkata apa. Kakinya gemetar seperti Gail, layaknya jeli. Hatinya berdegup kencang. Ia benar benar tidak mengetahui ini. Professor Lockhart benar benar tidak salah memberi kejutan ini pada Rhea. Rhea juga bahkan tidak sadar bahwa pipinya semakin memerah. Dia hanya bisa diam menganga. Kakinya tidak sanggup melangkah masuk.
Teman temannya yang dari jauh itu juga melihat Rhea yang mematung saat hendak masuk kedalam ruangan itu. Maka semakin cemas lah mereka karena melihat reaksi Rhea yang seperti itu.
"masuk. Jangan hanya diam!", ucap.. Snape..
Rhea tidak berkutik. Ia masih diam ditempat dan masih menganga kaget.
"masuk.. Rhea..", Snape sekali lagi berucap
Maka Rhea langsung memfokuskan dirinya. "ah iya, Professor Snape", ucapnya. hah kenapa Professor Snape ada disini? dia mau ngapain hey? aduh kalo kayak gini aku takut.. diliatin Severus Snape pas nyanyi.. aduhhh bisa gugup ini mah diliatin Professor ganteng. Terus terus.. kenapa dia memanggil ku Rhea? bukannya para murid dipanggil dengan nama belakang. Kalo Professor Lockhart si.. udah ijin. Tapi Severus Snape? ihhh anehhh, ucap Rhea dalam hati seraya duduk dikursi yang menghadap ke arah Professor Snape yang duduk. Dan Professor Lockhart yang berdiri sambil berjalan kesana kemari.
Dan ya. Kejutan Gilderoy adalah Snape. Gilderoy tahu skill bermain Snape yang sangat luar biasa. Dan jujur saja.. sebenarnya kejutan ini ditujukan untuk Rhea. Gilderoy sengaja memanggil Snape agar.. mungkin mereka bisa bermain bersama atau berduet. Tapi, ekspetasinya untuk berduet itu tak terpenuhi. Bahkan Rhea..
"nah! Severus. kekasihmu sampai. Kau bilang kau mau bermain dengan Rhea", ucap Gilderoy
"ah Professor.. maksudmu apa bermain bersama?", tanya Rhea
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US-
FantasiSetelah perang besar dalam mengalahkan Voldemort, ternyata banyak hal hal yang tak terduga terjadi. Sesuatu yang membuat dunia sihir bertanya tanya kembali. Severus Snape, seorang yang menyedihkan, merasa kembali bangkit ketika gadis bernama Rhea ha...