Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling
(ada tambahan tokoh dari author)
.
.
.
"..aku mau kau membantuku madam Kenzie", ucap Snape datar
"oh ayolah Severus. Aku juga tahu kau datang kesini untuk memintaku bantuan. Lantas jahitan seperti apa yang kau inginkan. Tidak mungkin kan kau datang kesini hanya untuk makan sup jagung?", jelas Madam Kenzie
Snape membuang wajahny dan berdecak kesal. Tapi pada akhirnya ia langsung mengatakan apa yang hendak ia minta pada Madam Kenzie
"..Yule Ball madam-", ucap Snape. Tapi Snape segera menghentikan ucapannya itu. Wajahnya juga berubah sedikit panik sekarang
Lantas Madam Kenzie maupun Rhea langsung menaikan satu alisnya dan menghadap Snape bingung.
"ada apa dengan Yule Ball Severus?", tanya Rhea
Snape menggeleng cepat. "tidak apa Aury.."
Tapi Rhea sudah terlanjur mendengar itu dari Snape, jadi Rhea tidak mungkin tidak penasaran dengan 'Yule Ball' itu.
"ada apa Severus..Yule Ball? kenapa?", tanya Rhea bingung
"tidak apa Aury..", balas Snape dengan nada pasrah.
Lantas Rhea langsung menekuk wajahnya itu. Ia jelas kesal karena Snape tidak mau memberi tahu sesuatu tentang 'Yule Ball' itu.
Sementara Snape yang tahu bahwa ia 'keceplosan' mengatakan tentang Yule Ball itu, sekarang ia justru tersenyum jahil melihat gadisnya yang sekarang memasang wajah kesal itu. Lagi lagi, Snape selalu memandang wajah gadisnya itu imut. Jadi mau bagaimanapun ekspresi yang keluar dari wajah Rhea, pasti dengan sekilas, Snape akan mengatakan bahwa wajah Rhea sangat menggemaskan.
Tapi Snape dengan cepat kembali fokus pada tujuannya.
"madam Kenzie..", panggil Snape
Lantas Madam Kenzie langsung menoleh kepada Snape yang ada disamping kanannya. "hem", jawabnnya dengan senyuman khasnya itu.
Snape mendekat ke pada madam Kenzie. Ia mencondongkan wajahnya mendekati telinga Madam Kenzie dan berbisik.
Rhea yang terdiam itu hanya bisa mendengar kata kata pertama yang Snape bisikan pada madam Kenzie, "madam.. aku ingin kau membuat .."
Itulah yang didengar oleh Rhea. Dan jelas, Rhea sangat penasaran dengan apa yang Snape bisikan pada Madam Kenzie. Lagi pula, kenapa Snape tidak memberitahunya saja apa yang ia bisikan? untuk apa Snape membawa Rhea ketempat madam Kenzie jika pada akhirnya mereka hanya asik berbisik berdua?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US-
FantasySetelah perang besar dalam mengalahkan Voldemort, ternyata banyak hal hal yang tak terduga terjadi. Sesuatu yang membuat dunia sihir bertanya tanya kembali. Severus Snape, seorang yang menyedihkan, merasa kembali bangkit ketika gadis bernama Rhea ha...