Semua tokoh dalam tokoh ini milik JK Rowling
(ada tambahan tokoh dari author)
.
.
.
Madam Pomfrey meminta Rhea untuk beristirahat sebentar di ruang kesehatan. Dan kalau bisa, ia makan malam di sini saja, karena obat yang diberikan Snape itu memang menyembuhkan tapi justru membuat partikel tubuh di beberapa spot sedikit melemah. Ditambah lagi Snape sudah membuatnya lemah dengan permainannya. Jadi Rhea benar benar butuh istirahat dan makan yang banyak tentunya. Dari tadi Rhea belum mengisi perutnya.
Di ruang kesehatan kembali sepi, tersisa Snape dan Rhea.. lagi. Tadinya Madam Pomfrey ingin menemani Rhea dan menunggunya hingga benar benar boleh kembali, dan itu ruang kesehatan adalah tempat kerjanya, jadi sebenarnya tidak ada salahnya jika ia berada disitu. Tapi Professor Mcgonagall meminta Severus untuk mejaga Rhea. Dan ya Madam Pomfrey bisa mengerti sekarang bahwa biarkan saja mereka berdua disini. Snape tidak akan membahayakan bagi orang yang disayangnya.
Sebenarnya sedaritadi Snape menemani Rhea,... Snape ingin pergi sebentar mengambil makanan di aula besar. Tapi Rhea daritadi menarik tangannya. Ia hanya ingin Snape berada didekatnya sekarang, ia sedang tidak peduli dengan perut kosongnya. Dan ya Snape juga luluh, dan ia juga bingung jika ia meninggalkan Rhea, maka siapa yang akan menjaganya nanti. Jadi ia putuskan untuk menunggu Rhea hingga ia bisa berjalan kuat.
Tapi mungkin ini adalah malam keberuntungan Snape dan Rhea. Tiba tiba saja ada yang membuka pintu ruang kesehatan itu. Dan yap, tiga orang masuk dengan berlari terbirit birit sambil membawa kantong putih besar. Besar sekali hingga Sabine yang membawanya tertutup karena bawaanya itu besar.
Snape langsung berdiri menegakkan posisinya saat Sabine, Jeff, dan Tom datang menjenguk temannya yang sedang sakit itu. Tanpa ragu, dan tanpa peduli ada Snape disana, mereka bertiga langsung mendekati Rhea. Dan Snape yang mengerti, memang sudah dari tadi berdiri di sudut lain kasur tidur Rhea untuk membiarkan teman teman Rhea menjenguknya.
"ini.. sesuai janjiku tuan putri", ucap Sabine sambil meletakkan bungkus besarnya itu diatas kasur Rhea
Tapi Rhea tidak terima dipanggil seperti itu, maka dia, "hey jangan panggil aku begitu Sabine", ucapnya sambil melihat ke arah Snape, dan mendapati Snape yang sedikit menyeringai karena Snape juga gemas dengan panggilan itu. Lalu Rhea kembali menghadap ketiga temannya, dan mulai membuka bungkus besar itu
"jadi apa ini?", tanya Rhea
"buka saja Rhe..", jawab Tom
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US-
FantasySetelah perang besar dalam mengalahkan Voldemort, ternyata banyak hal hal yang tak terduga terjadi. Sesuatu yang membuat dunia sihir bertanya tanya kembali. Severus Snape, seorang yang menyedihkan, merasa kembali bangkit ketika gadis bernama Rhea ha...