Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling
(ada tambahan tokoh dari author)
.
.
.
"Ah! Tragic Hero!, Snape!", teriak tukang es krim itu
"cepat lah... aku hanya memesan satu ice cream vanilla", jawab Snape
Maka tukang es krim itu mempercepat gerakannya saat menyiapkan es krim pesanan SNape. Karena sedari tadi Snape sudah memesan. Tapi tukang es krim itu justru sibuk menanyakan cerita tentang perang besar waktu itu.
Snape sebenarnya ada diantrian paling belakang. Tapi pelanggan yang lain entah mengapa langsung memberikan antrian paling depan untuk Snape. untuk 'Tragic Hero' mereka. Alhasil, Snape dapat memesan lebih cepat. Tapi itu seperti sia sia. Karena tukang es krim itu yang membuat Snape tetap menunggu lama
"aku tidak pernah melihat seorang Severus Snape membeli es krim. Apa kau akan memakannya? bukannya kau tidak suka makanan manis?", oceh tukang es krim itu selama membuatkan es krimnya
entah mengapa tukang es krim itu sangat lama menyiapkan pesanan Snape. Padahal dia tinggal mengambil satu scoop dan meletakan di Ice cream Cone. Tapi tukang ice cream itu seperti sengaja menyiapkannya dengan lama karena ia ingin banyak bertanya pada Snape.
Karena bertemu dengan Snape.. itu adalah hal berharga sekarang. Orang bisa berbondong bondong dan berebut antrian demi melihat 'Tragic hero'. Maka kesempatan yang dimiliki tukang es krim ini, jelas tidak ingin ia sia sia kan.
"kau mau es krim, Severus? seberapa banyak?", tanya tukang es krim itu
"satu scoop sudah cukup Eddie, cepat lah!", balas Snape dengan menyebut nama Eddie. Padahal, Snape tidak tahu nama tukang es krim itu. Tapi itu mungkin menjadi hobi barunya. Memberi nama pada orang yang tidak ia kenal agar memudahkan komunikasi.
Dan lagi, tukang es krim itu juga hanya menerima nama itu walau nama aslinya bukan itu. Lagi pula, itu adalah 'Tragic Hero' yang memberi namanya. Jadi, dia justru merasa bersyukur bisa mendapat kehormatan itu.
"baiklah ini dia. Satu scoop vanilla ice cream dengan cone terbaik di gubuk ice cream ku", ucap tukang es krim itu sambil memberikan cone ice cream itu pada Snape.
Snape menerimanya dengan cepat. Lantas ia, "berapa?"
Tukang es krim itu mengangkat ke dua tangannya untuk Snape dan melambaikannya. "tidak perlu Severus. Gratis untukmu", ucapnya
"baiklah", Snape dengan cepat menjawab dan langsung berbalik.
Snape jelas tidak peduli. Itu adalah kemauan 'Eddie' untuk tidak dibayar. Snape tidak akan menghabiskan energinya untuk sekedar berkata, 'oh tidak apa, aku akan membayarnya'. Jika orang lain sudah memberi seperti tadi, lantas Snape dengan cepat juga menerimanya. Karena itu 'Eddie' yang mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US-
FantasySetelah perang besar dalam mengalahkan Voldemort, ternyata banyak hal hal yang tak terduga terjadi. Sesuatu yang membuat dunia sihir bertanya tanya kembali. Severus Snape, seorang yang menyedihkan, merasa kembali bangkit ketika gadis bernama Rhea ha...