Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling
(ada tambahan tokoh dari author)
.
.
.
Tanpa malu, atau peduli dengan orang orang disekitarnya, Snape masih setia menggenggam tangan Rhea yang kecil itu. Tetapi Rhea mulai gelisah melihat kekiri dan kekanan, betapa banyak pasang mata yang menyorot urusan menggenggam tangan itu. Dan tak terkecuali orang yang dari tadi berlari mengejar mereka.
*Bagh, pukul orang itu pada Snape
Dan ya siapa lagi yang iseng melakukan hal itu pada Snape kalau bukan..
"Professor Lockhart!", teriak Rhea seraya berbalik dan melepaskan tangan Snape. Dan Snape langsung reflek memandang Rhea heran.
"hey kalian berdua.... asik banget ya peganga tangan, mau juga dong Severus dipegang tangannya..", jawabnya sambil menggenitkan matanya pada Snape
Snape langsung merespon dengan ekspresi jijik, "aku tidak gay bodoh"
"hanya bercanda judes", jawab Gilderoy kesal dan Rhea hanya tertawa kecil karena lagi lagi ia gemas dengan percakapan antara Gilderoy dan kekasihnya, Snape yang memang.. judes..
"nah jadi..", ucap Gilderoy
"apa?", tanya Snape sambil menaikan satu alisnya
"liat tuhh banyak yang sibuk gosipin soal kalian berdua", jawab Gilderoy sambil menunjuk sekitar. Sekilas Snape mengikuti apa yang di tunjuk Gilderoy, begitupun juga dengan Rhea yang kembali cemas karena sedaritadi dilihat banyak orang.
"peduliku apa?", tanya Snape sambil menatap Gilderoy panjang yang dimana Rhea juga bereaksi melihat ke arah Snape seolah olah berkata, ya peduli lah emang enak diliatin banyak orang gitu
Gilderoy hanya diam, tidak tahu mau menjawab apa. Karena ya.. secara teknis, apa juga yang harus dipedulikan Snape hanya karena menggandeng tangan gadisnya. Terlebih Snape memang cuek akan segala hal. "aku benar benar tidak peduli dengan apa yang mereka katakan tentang hal ini. Untuk apa? Rheauren milikku, jika mereka ingin penjelasan aku bisa teriak sekarang", tegas Snape
Dan benar saja, Snape tidak main main dengan perkataannya. Snape langsung menyebutkan non-verbal spell, 'sonorus'. Dan saat itu juga ia menempelkan tongkat sihir ke lehernya. "perhatian semua", ucapnya dengan suara yang membesar dan berat itu, "ku umumkan pada kalian bahwa aku, dan Ms Claire telah resmi bersama. Jadi apa yang kalian saksikan tadi itu benar, kalian tidak perlu bersusah payah lagi untuk menebak hubungan kami berdua", tutupnya seraya mengembalikan tongkatnya dibalik jubah dan kembali menggenggam tangan Rhea serta berjalan menuju aula besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US-
FantasySetelah perang besar dalam mengalahkan Voldemort, ternyata banyak hal hal yang tak terduga terjadi. Sesuatu yang membuat dunia sihir bertanya tanya kembali. Severus Snape, seorang yang menyedihkan, merasa kembali bangkit ketika gadis bernama Rhea ha...