Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling
(ada tambahan tokoh dari author)
.
.
.
Mungkin waktu berjalan begitu cepat, hingga sekarang sudah waktunya murid murid untuk makan siang.
Selama dua setengah jam lalu, Rhea habiskan untuk belajar gitar. Sungguh luar biasa bukan, dia benar benar niat kali ini.
Alasan pertamanya mungkin karena dia harus memainkan satu lagu minggu depan, tapi alasan lainnya adalah dia kagum melihat Snape yang tadi mengatakan 'aku bisa bermain semua alat musik'. Sedangkan Rhea...
Walau latihan hampir 3 jamnya itu tidak terlalu membuahkan hasil, tapi setidaknya dia tadi bisa memainkan 1/4 bagian dari lagu 'Just the two of us'. Itu bisa dibanggakan oleh Rhea untuk saat ini.
Dan sekarang, jadwal yang selalu dinantikan semua murid murid, makan siang bersama. Dan sebenarnya menu makan siang di Hogwarts tidak perlu diragukan. Semuanya enak, tapi mungkin ada beberapa anak yang memutuskan makan di Hogsmade karena makanan Hogwarts hanya ada 7 menu makan siang yang akan terus berputar tiap minggunya.
Lezat.., tapi 7 menu saja, itu membosankan. Jadi setiap makan siang, tidak semua ada di aula besar. Terutama murid murid grade 5 dan 6 yang sering pergi saat makan siang.
Makan siang kali ini, adalah chicken wings yang mungkin diberi sedikit bubuk jalapeno, mash potato dan boiled green beans with lemon souce(makanan tiap hari author wkwk). Itu adalah menu makanan yang enak.. walau nantinya akan diulang ulang saja.
Rhea menghabiskan makananya hingga piringnya benar benar bersih. Entah mengapa selera makannya dari pagi benar benar baik.
Pesan Snape yang meminta dia untuk makan banyak benar benar ia lakukan. Ia makan diluar batas porsinya yang biasa. Hingga..
"sungguh, setauku makanmu tidak sebanyak ini Rhe", ucap Jeff
"ya Jeff benar, kau sedang lapar atau bagaimana si Rhe?", tanya Tom
Rhea yang sibuk mengunyah berusaha menjawab itu, "aah.. ti..dak.. aku.. hanya... suka makanannya", jawabnya terbatah batah sambil menelan makanan
"hey itu telan dulu makanannya", ketus Sabine yang dari tadi hanya mengobrak abrik makanannya
Dan teman temannya yang sadar akan itu, langsung bertanya
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT US-
FantasySetelah perang besar dalam mengalahkan Voldemort, ternyata banyak hal hal yang tak terduga terjadi. Sesuatu yang membuat dunia sihir bertanya tanya kembali. Severus Snape, seorang yang menyedihkan, merasa kembali bangkit ketika gadis bernama Rhea ha...