2-eps

849 91 13
                                    


Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

.

.

.

Dimana? Apa? Kenapa gelap seperti ini? Siapa yang membawaku? Aku tidak diculik kan? Mom.. Dad? Kalian ya yang mengerjaiku?

Semua gelap. Bahkan ketika Rhea mencoba untuk membuka matanya, semuanya seperti berada dibawah bumi yang begitu gelap.

Tunggu.. apa itu, kenapa ada cahaya, dari mana datangnya? Hallo.. aku tersesat. Ucap Rhea dalam hati, tak sadar bahwa dia sebenarnya tidak membuka mulutnya. Iya... itu karena dia dibekam oleh seseorang.

Lalu orang itu langsung membawa Rhea ketempat yang lebih bercahaya. Disana.. saat Rhea berusaha membuka matanya, penglihatannya yang tadinya kabur, mulai jelas.

Dan dia mendapati 5 orang mengelilinginya. Menatapnya dengan rasa yang sangat pensaran. Salah satu dari mereka terlihat khawatir akan keadaan Rhea yang sepertinya habis pingsan.

Iya, Rhea dengan tanpa sengaja masuk dalam dunia sihir. Dan gilanya, dia tepat mendarat di ruang kepala sekolah, sekolah idaman semua penyihir di dunia sihir. Ruang Kepala Sekolah Hogwarts.

...

"apa kau baik baik saja nona.. ah maksudku miss", tanya Minerva yang sedaritadi sudah khawatir dengan keadaan Rhea.

"a..a..aku baik baik saja mam" jawab Rhea yang masih belum sepenuhnya sadar.

"dan siapa kau ini, dari mana kau datang. Menyusahkan", ketus salah satu orang disana, iya, itu Severus Snape.

Rhea yang akhirnya tersadar langsung mengangkat kepalanya dan melihat lima orang yang mengelilinginya dengan jelas. Disana ada Professor Mcgonagall, Professor Snape, Harry Potter, Sirius Black, dan Professor Sprout.

Hey tunggu, apa yang terjadi. Aku bingung. Tolong jelaskan. Ucap Rhea dalam hati, tak menyadari bahwa dia menghasilkan ekspresi yang cukup kaget. Seraya diikuti dengan bibir merah gelapnya yang mulai tersenyum tipis.

"miss...?", tanya Professor Sprout dengan tenang

"aku.. ada dimana? Mengapa aku bisa-", belum selesai Rhea mengucapkan kalimat namun..

"justru kami yang harusnya bertanya, kau ini siapa dan mengapa kau bisa tiba tiba muncul dihadapan kami", Harry dengan cepat memotong kalimat Rhea

"aku juga tidak tahu mengapa aku ada disini", jawab Rhea

"miss..? siapa namamu?" tanya Severus Snape dengan datar

"Rhea sir, maksudku Professor. Rheauren Claire, Professor Snape", dijawab dengan sedikit gugup

ABOUT US-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang