56-eps

178 22 12
                                    

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

(ada tambahan tokoh dari author)

.

.

.

Setelah makan siang, Rhea dan teman temannya memutuskan untuk pergi ke Hogsmade. Mereka belum pernah pergi bersama sama. Dan lagi, jadwal makan siang ini, mereka memang tidak ada sesi belajar lagi.

Dan juga, Rhea mau mengajak mereka pergi ke makan, lagi.. ke tempat daging yang pernah Snape tunjukan itu.

Tidak, ingatan Rhea akan Snape belum pulih. Tapi Rhea jelas mengingat tempat itu samar samar. Dan yang dia ingat, dia pernah makan sendirian di restoran itu. Rhea tahu bahwa restoran itu menyediakan daging terbaik di dunia sihir ini. Maka Rhea tanpa ragu langsung memutuskan untuk makan disana saat mereka sudah sampai di Hogsmade.

Rhea tidak peduli dengan perutnya dan perut teman temannya yang sudah penuh itu. Rhea bisa memesan satu daging saja untuk makan bersama teman temannya. Jadi ia yakin ia dan teman temannya bisa menghabiskan prosi daging yang besar itu.

"ihh Rhe.. udah kenyang lohh", gerutu Jeff

"halah.. perut kamu gak akan nolak makan daging ini Jeff. Percaya sama aku deh", balas Rhea

"ergh.. iya iya", geram Jeff

Lantas Rhea yang memimpin didepan itu, berjalan dengan cepat menuju restoran itu. Ia tidak mau mengantri saat ia sampai disana nanti. Ia hanya ingin cepat memesan daging itu, dan tidak sabar untuk menyantapnya.

Teman temannya yang lain seperti, Sabine, Tom, dan Gail hanya bisa pasrah saat Rhea mengajaknya makan,, lagi..

Namun Sabine, yang dewasa itu segera meminta teman temannya untuk menghargai permintaan Rhea. Lagi pula, ini hanya sekali ini saja. Jadi seharusnya tidak ada masalah. Dan lagi, .. hanya Sabine yang tahu keadaan Rhea. Jadi Sabine juga berusaha sebisa mungkin untuk membuat sahabatnya itu senang dengan cara apapun selama ia bisa.

"taraaaaa", teriak Rhea sambil merumbai jari jarinya itu pada palang nama restoran itu, 'I chop, you eat!'. Begitulah bunyi moto Restoran itu.

keempat sahabatnya hanya bisa mengangguk angguk malas. Tapi pada akhirnya, sahabatnya itu mengikuti Rhea, karena.. Rhea sudah menodorong dorong mereka untuk segera masuk.

Setelah menemukan meja untuk mereka duduk, Rhea langsung ke tempat 'kasir' dan langsung memesan satu porsi 'Pork Chop' yang besar itu.

Tapi kasir itu tidak langsung menanggapi apa yang Rhea pesan..

"hey.. aku seperti pernah melihatmu", ucap kasir itu

Lantas Rhea langsung memberikan wajah bingungnya itu. Rhea, jelas tidak ingat bahwa dia pernah bertemu dengan salah satu pelayan disini.

"ha? benarkah? sepertinya kau salah"

pelayan itu langsung menggeleng. Dan tersenyum. "tidak tidak, kita benar pernah bertemu. Ingat? kau dengan 'Tragic Hero' itu. Snape? kau ingat kan? aku Frank.. Snape memanggilku begitu.. tapi aku memang tidak pernah punya nama. Dan semenjak aku bertemu dengan Snape, ia memberiku nama itu. Dan maka perkenalkan sekarang.. Frank. kau bisa memanggilku seperti itu mulai sekarang", jelasnya panjang.

Rhea benar benar bingung kali ini. Tentu ia memikirkan, sejak kapan ia datang makan kesini bersama Snape?. Dan juga, Rhea jelas tidak mengenal pelayan ini.

ABOUT US-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang