68-eps

236 24 2
                                    

Hammersmith, London

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hammersmith, London

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

(ada tambahan tokoh dari author)

.

.

.

Snape memang tidak suka membuang waktunya. Jika ia sudah melakukan sesuatu, maka ia akan menyelesaikannya dengan cepat. Begitu juga mandi siang ini. Saat Rhea memerintah kekasihnya untuk membasuh diri, Snape dengan cepat menurut dan dengan cepat juga selesai. Pengecualian... dia sedikit menghabiskan waktu untuk tidur tadi.

Rhea masih setia menunggu prianya masuk ke kamar untuk segera memberikan Rhea kemeja atau sesuatu yang besar untuk Rhea pakai. Entah mengapa Snape meminta Rhea memakai pakaiannya. Padahal, tubuhnya bisa saja ditutup dengan kain tipis atau semacam itu. Tapi Rhea juga tidak mau membantah Snape. Bisa bisa Snape marah, lagi.. jika Rhea tidak menurutinya kali ini.

*SET

Saat pintu kamar terbuka, Rhea langsung berdiri dari sofanya, berputar dan-

"Severus!", teriak Rhea terkejut

Snape yang baru masuk itu juga iku sedikit tersentak. Lantas mengerutkan keningnya bingung pada gadisnya.

"kenapa belum pake baju?!", teriak Rhea lagi. Gadis remaja ini sudah menutupi kedua matanya dengan satu telapak. Dan telapak lainnya terangkat lurus menutupi bagian bawah Snape.

Maka Snape langsung menaikan satu alisnya. Masih bingung.

"dari tadi mandi gak bawa baju?!", teriak Rhea lagi

Baru lah Snape terkekeh mengerti. "aku masih tertutup handuk, love..", jelas Snape

"ya tetep aja! pasti gak pake apa apa kann! igh!", geram Rhea

"setidaknya tertutup handuk", balas Snape seraya melangkah mendekat arah gadisnya itu.

"yaudah sana pake baju dulu! pake celana! nah itu paling penting. celana!", teriak Rhea

"iya..", Snape sudah berada didepan Rhea. Tapi entah mengapa Rhea belum sadar akan kehadiran Snape yang persis didepannya sekarang.

"udah belum?", tanya Rhea lagi

Snape memberi jeda sedikit. Ia menghitung waktu seolah olah ia menipu Rhea bahwa ia sedang memakai celana.

Maka beberapa detik kemudian, baru lah Snape kembali membalas Rhea

"ya baiklah kau bisa membuka matamu", ujar Snape

Lantas Rhea yang tidak tahu apa apa itu langsung menurunkan tangannya dari matanya itu. Dan ia langsung mendapati-

ABOUT US-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang