70-eps

214 19 1
                                    

Louvre Museum, Paris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Louvre Museum, Paris

Semua tokoh dalam cerita ini milik JK Rowling

(ada tambahan tokoh dari author)

.

.

.

*ceritanya udah hari terakhir di Spinner's End karena sama sama aja kegiatannya

Sudah pukul 2 siang di Spinner's End. Sama seperti hari hari sebelumnya. Pagi, siang, sore hampir tidak ada bedanya. Awan gelap, hujan walau tidak deras dan jalanan yang lembab. Seperti tidak pernah ada matahari yang muncul di jalan ini. Rasa rasanya Spinner's End sudah ditakdirkan untuk memiliki cuaca yang sangat gelap dan lembab. Sampai para penyihir yang tinggal disana juga hanya bisa diam dirumah.

Tapi secara kebetulan, penyihir penyihir yang tinggal di jalan itu, biasanya penyihir gelap, tidak punya pekerjaan, atau gelandangan. Yang jelas, Spinner's End adalah tempat tinggal yang tidak cocok bagi orang orang yang senang keceriaan.

Sementara itu, rumah Snape sedang digemai oleh suara Snape yang rendah. Setelah makan siang di London, Snape memutuskan untuk kembali dan mulai mengajar pelajaran pada Rhea. Dan itu lah yang terus terjadi selama empat hari kemarin.

Bangun pagi dengan hanya meminum susu untuk memulai hari. Lantas menunggu sampai arloji menunjukkan pukul 11 siang. Dan yang mereka lakukan selama menunggu.. tentu belajar dan mengajar. Lekas itu, setelah makan siang di London, mereka akan langsung kembali atau setidaknya mampir sebentar di minimarket di London untuk membeli beberapa cemilan untuk mereka.. untuk Rhea sebenarnya.

Setelah itu kembali melakukan kegiatan belajar mengajar sampai pukul 4 sore. Mengingat Rhea hanya di ajar satu Professor, dan Professor itu adalah Snape. Maka Snape secara Professional benar benar menekan Rhea dan tak segan untuk meniban anak itu dengan tugas tugasnya. Untung saja Snape juga selalu membantunya melesaikan tugas Rhea di malam hari. Walau.. Snape juga beberapa kali meminta Rhea imbalan karena sudah membantu gadis itu.

Lantas malamnya jika tidak sedang mengerjakan tugas, mereka akan pergi lagi.. ke London.. untuk makan malam dan berbincang ringan di taman dekat Hammersmith Bridge. Sampai mendalami suasana, sehingga beberapa kali Rhea bercerita tentang kedua orang tuanya. Begitu juga Snape yang tak disangka bisa menceritakan kedua orang tuanya walau terasa pahit saat Snape menyebutkan mereka berdua. Tapi Snape merasa Rhea berhak tahu silsilah atau permasalahannya sampai menjadi Snape yang sekarang.

Maka sering kali juga Rhea menjadi haru mendengar cerita Snape yang semakin jauh justru semakin menunjukan kesedihan pria itu. Tapi untung bagi Rhea yang seorang Potterhead. Dia tidak akan pernah menemukan ini lagi dimana mana. Dan lagi, Rhea mendapat ini semua dari tokohnya langsung.

ABOUT US-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang