pangeranbulan🌙
"INI ACARA piknik keluarga atau apa?" bisik Hana pada Suny ketika sampai ke tempat acara piknik keluarganya Wonju.
Dia sangat terkejut saat melihat tempat itu yang sudah dipenuhi oleh puluhan pelayan yang sedang menyiapkan acara piknik. Tepian danau yang rindang disulap menjadi tempat piknik yang sangat mewah.
Ada api unggun yang dikelilingi oleh kursi kayu untuk menghangatkan diri. Tempat pemanggangan yang besar. Dan karpet yang sudah terbentang lebar di hijaunya rerumputan. Karpet itu sudah dipenuhi oleh beragam makanan yang sangat banyak.
"Bisa dibilang ini pikniknya orang kaya," balas Suny tersenyum geli. Karena reaksi dari Hana sama persis seperti saat pertama kali dia ikut piknik dengan keluarga ini.
"Tante Suny!" panggil seorang anak cowok berlari menghampiri dua orang wanita itu bersemangat.
"Jeyuuun," sambut Suny melebarkan tangannya lalu merangkul tubuh mungil anak kecil itu.
"Aku sangat rindu sama Tante Suny. Kenapa sudah jarang ke rumah?"
"Aku juga sangat rindu sekali padamu. Maaf karena tante terlalu sibuk sampai tidak sempat untuk mengunjungimu," sesal Suny mencubit gemas pipi Jeyun.
"Kenapa setiap kali bertemu denganmu. Kamu semakin bertambah cantik saja," seru Gyeong pada Suny yang baru datang.
"Sepertinya justru hal itu yang harus aku katakan padamu Kak Gye. Aku sampai pangling setelah lama tidak melihatmu."
Gyeong balas tertawa kecil. "Kamu bisa saja. Ngomong-ngomong siapa yang kamu ajak sekarang?"
"Dia Hana sahabat baikku di kantor. Kebetulan saat Kak Wonju mengajakku ke acara ini dia sedang bersamaku. Jadi sekalian saja dia ikutan," jelas Suny tersenyum palsu pada Hana. Karena jelas-jelas sahabatnya itulah yang ngotot ingin ikut.
Hana balas tertawa jaim juga. Sekarang akhirnya dia bisa melihat istri dari seorang pria seperti Wonju. Ternyata melebihi ekspektasinya. Pantas saja Wonju menikahi wanita itu.
Gyeong memiliki kulit yang sangat bersih dan lembut. Wajahnya juga tak kalah cantik dari pemain drama yang biasa Hana tonton. Penampilannya juga sangat sederhana namun elegan.
Jika Hana membandingkan dengan dirinya. Ah sudahlah, dia bukan apa-apa. Level mereka sudah sangat berbeda. Melihat Wonju dan Gyeong seperti pasangan kaya raya di dalam sebuah drama saja. Mereka benar-benar cocok!
"Kenapa kamu malah melamun. Ayo ke sana," sadar Suny pada Hana yang masih diam dengan wajah tersenyum aneh.
Mereka pun mulai piknik dengan acara bakar ikan. Sedangkan Suny dan Jeyun bermain petak umpet bersama.
Ini pertama kalinya Hana melihat sahabatnya yang dia kenal sebagai pribadi yang serius dan dewasa. Bermain dengan riangnya seperti anak kecil. Sungguh pemandangan yang aneh baginya.
Sementara di mata Wonju. Dia seperti melihat kilas balik bagaimana saat Seokjin dan Suny yang masih kecil bermain bersama.
Dia masih ingat dengan jelas. Bagaimana bahagianya Seokjin dan Suny saat itu. Sementara dia mengawasi mereka sembari belajar di taman belakang rumah.
Wonju sangat senang melihat adiknya yang kembali bisa tertawa dan bahagia setelah mamanya pergi dari rumah. Kehadiran Suny sungguh menjadi warna baru bagi Seokjin.
"Apa kami terlambat datang?" Orang yang sedang Wonju pikirkan tiba-tiba saja muncul. Dia juga sebenarnya mengundang adiknya itu.
"Kami justru baru mulai," sambut Gyeong pada adik iparnya itu dan Yuun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Friend - Kim Seokjin BTS
FanfictionSeokjin yang bertemu dengan Suny di hari yang sama dengan perginya mamanya dari rumah bersama seorang pria asing. Sejak saat itu pun mereka menjadi sahabat dekat hingga dewasa. *** Suatu hari secara tiba-tiba Lena, mama Seokjin pergi dari rumah bers...