Jauh Dari Sang Pangeran
SEMINGGU SETELAH kejadian malam itu. Seokjin belum juga pulang ke rumah. Kak Wonju bilang Seokjin tinggal bersamanya di apartemen.
Waktu di sekolah saat ujian pun Suny tidak dapat menemui cowok itu. Sepertinya Seokjin sengaja menghindarinya. Karena pernah suatu kali mereka berdua tidak sengaja berpapasan cowok itu pergi begitu saja tidak menegurnya.
Padahal besok ibunya dan Suny akan pindah dari rumah Seokjin. Ya, ibunya memutuskan untuk berhenti bekerja di sana dan akan tinggal bersama dengan ayah Suny.
Sekarang Suny sudah mengetahui semua yang terjadi sebenarnya dari ibunya. Sulit untuk dipercaya kalau tuan besar adalah orang sejahat itu. Sampai detik ini, Suny masih sulit untuk percaya.
Fakta bahwa alasan kenapa ayahnya dulu meninggalkan ibunya saat sedang mengandung karena kebohongan yang dibuat oleh tuan besar.
Tuan besar mengatakan pada ayahnya kalau bayi yang sedang dikandung oleh ibunya adalah bayinya dan bukan ayahnya.
Dulu, sebelum memiliki hubungan dengan ayahnya. Ibunya ternyata adalah satu dari beberapa wanita yang menjadi simpanan dari tuan besar.
Saat pertama kali mendengar itu dari ibunya. Suny benar-benar tidak percaya sama sekali. Bagaimana mungkin wanita sebaik ibunya menjadi simpanan dari suami orang lain.
Namun pada akhirnya ibunya bertemu dengan ayahnya. Pria yang telah memberi harapan baru dalam hidupnya dan memutuskan untuk menikah bersama ayahnya.
Selain itu ibunya juga berhenti bekerja di perusahaan milik tuan besar sebagai sekretaris pribadinya. Hal tersebut membuat tuan besar sangat dendam pada ibunya karena ibunya adalah wanita simpanan yang paling tuan besar sangat sayangi.
Ibunya tidak menyangka tuan besar akan menuduhkan hal semacam itu hingga menyebabkan ibu dan ayahnya bertengkar hebat. Pasalnya ayahnya meminta ibunya untuk melakukan tes DNA saja.
Tapi ibunya menolak dan malah meragukan kepercayaan yang dimiliki oleh ayahnya pada ibunya. Kenapa bisa-bisanya ayahnya terpengaruh oleh tuduhan yang tuan besar katakan pada ayahnya.
Selama menjadi simpanan tuan besar ibunya tidak pernah melakukan hal yang macam-macam. Saat itu dia menjadi simpanan tuan besar karena takut dipecat.
Tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan apalagi dengan posisi bagus sebagai sekretaris pribadi pemimpin utama di perusahaan sebesar Seo Company.
Tapi setelah bertemu ayahnya, pria yang telah merubah padangangnya dan berjanji akan menikahnya membuat ibunya yakin untuk melepaskan diri dari ikatan terlarang yang ibunya jalin dengan tuan besar.
Selama beberapa hari ayahnya tidak pulang ke rumah. Ibunya mulai bertanya-tanya kemana ayahnya pergi. Ibunya sampai mendatangi kantor tempat ayahnya bekerja tapi ayahnya tidak ada.
Sampai akhirnya ibunya tidak bertemu lagi dengan ayahnya yang entah menghilang kemana. Ibunya terus mencoba mencari keberadaan ayahnya tetapi hasilnya nihil.
Setelah kelahiran dirinya, ibunya menjalani berbagai macam pekerjaan untuk melanjutkan kehidupan tanpa ayahnya. Hingga pada suatu hari, tuan besar menghubungi ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Friend - Kim Seokjin BTS
FanfictionSeokjin yang bertemu dengan Suny di hari yang sama dengan perginya mamanya dari rumah bersama seorang pria asing. Sejak saat itu pun mereka menjadi sahabat dekat hingga dewasa. *** Suatu hari secara tiba-tiba Lena, mama Seokjin pergi dari rumah bers...