** Ucapan Penutup **

117 22 57
                                    

Akhirnya selesai juga cerita ini. Sekaligus penutup cerita series My Prince Friend ini. Jadi gak ada lagi lanjutannya ya.

Jujur aku berat dan sedih banget harus berpisah ama cerita ini. Tapi cerita yg sudah dimulai pada akhirnya akan berakhir juga kan.

Cerita ini sangat spesial buat aku. Udah hampir 2 tahun lebih aku nulis cerita ini. Dari tahun 2019 sampai 2021 sekarang. Aku tumbuh bersama cerita ini. Dari abg labil umur 19 tahun, bertransformasi jadi cowok dewasa yang bentar lagi umur 21 tahun.

Baru kali ini aku nulis cerita sampai nangis beneran. Rasanya sakit banget. Cerita ini benar-benar punya tempat khusus di hati aku sih :)

Dulu pertama kali nulis cerita ini. Aku cuma kayak iseng doank. Udah lama gak nulis juga. Pengen aja gitu nulis cerita FF Kim Seokjin, bias aku di bts. Panjang ceritanya kenapa aku bisa suka bts dan suka Kim Seokjin. Padahal dulu aku anti kpop dan agak gimana sama bts. Bisa dibilang aku ngestan jalur karma haha.

Intinya aku dulu pernah ada di fase terbawah hidup aku. Sampai mendekati depresi. Aku sering ngelamun di kosan, tiba-tiba sedih tanpa sebab. Gak bisa tidur tengah malam mikirin hal yg gak jelas. Aku sampai cukur rambut jadi botak. Dan pernah nangis depan kosan yang bikin pengehuni kosan lain heran liatin aku.

Sampai aku akhirnya ketemu bts, ketemu Kim Seokjin di beranda YouTube. Dari sanalah, aku kembali menemukan warna baru dalam hidup aku. Aku nangis sepuas-puasnya pas denger lagu Epiphany dan pas tau artinya aku tambah hebat nangisnya. Juga lagu Awake, aku tersadar, bahwa gak cuma aku kok yg ngalamin hal kayak gini. Dan aku coba mencintai diri aku lagi dengan apa adanya aku.

Aku semakin dibuat jatuh cinta setiap kali ada hal baru tentang Kim Seokjin yang aku liat. Liatin interaksi dia sama member lain yang bisa bikin aku senyum-senyum gak jelas bahkan ketawa-ketawa saking lucunya. Sebesar itu pengaruh Kim Seokjin dalam hidup aku. Sumpah, attitude Kim Seokjin sebagai idol dan sebagai seorang manusia sangat menginspirasi aku. Role model yang sangat berharga.

Jujur aku jadi fanboy bts terutama Kim Seokjin. Cuma berani di dunia online aja. Pernah sih aku beli casing hp gambar Kim Seokjin terus baru aku pake sehari ke kampus aku gak pake lagi hehe. Karena aku apa ya agak malu gitu. Kalian bakal ngerti deh kalo jadi fanboy haha. Tapi gak apalah, itu semua gak mengurangi rasa cinta aku sama Kim Seokjin.

Aku juga gak gabung2 groub stan kayak di wa gitu. Karena pernah coba masuk eh malah di keluarin karena katanya aku cowok, jadi gak boleh haha. Tapi sekali lagi gpp, itu gak mengurangi niat aku buat stan bts dan Kim Seokjin kok.

Jadi ya, aku coba salurin jiwa fanboy aku dengan nulis FF hehe. Kebetulan dulu sempat berhenti nulis lama dan akhirnya kembali nulis karena Kim Seokjin. Ini bukti nyata lho kalo ada banyak hal positif yg aku dapetin sejak kenal Kim Seokjin dan Bts.

Tapi kalau kalian ikutin ig aku @pangeranbulan__ kadang aku komen2 tuh di ig stan kim seokjin ama bts di ig haha. @madnae_jin ama @jinbase akun jinstan fav aku tuh. Ah aku sayang banget mereka huhu 💜

Haha aku malah curhat di sini.

Intinya adalah, aku sangat berterima sama kalian yg udah baca dan setia sama cerita ini sampai sekarang. Akhirnya saat ini kita bisa berpisah dengan cerita ini.

Aku bakal rindu banget liat notip vote dan komen kalian di cerita ini sih.
Kalau kalian rindu tinggal baca ulang aja ya :)

Salam Cinta 💜💜💜

pangeranbulan

Kamis 19 Agustus 2021

My Prince Friend - Kim Seokjin BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang