30 [TAMAT]

1K 97 7
                                    

Bertemu Dengan Lagi
Dengan Sang Pangeran

KARENA KEADAAN Seokjin yang tidak mengalami perubahan. Keluarganya memilih memindahkan Seokjin ke rumah sakit lain, di luar negeri. Berharap agar nantinya akan ada kemajuan terhadap kesehatan Seokjin.

Jadi sejak Seokjin dipindahkan Suny belum pernah bertemu lagi dengan cowok itu. Meski begitu Suny tidak pernah lupa untuk menanyakan kabar Seokjin dari Kak Wonju.

Berbicara tentang Kak Wonju, setelah kecelakaan yang menimpa adiknya. Dia tidak pernah membahas lagi tentang lamaranya untuk Suny. Apalagi setelah tahu kalau Seokjin begitu karena dirinya. Membuat Wonju benar-benar merasa sangat bersalah.

Ibunya Suny bilang padanya kalau sebelum kejadian itu adiknya sempat ke rumah Suny dan ternyata gadis itu tidak ada di sana karena sedang pergi dengannya.

Wonju yakin Seokjin ingin menemui Suny setelah mendengar nasehatnya. Wonju tidak tahu kalau adiknya akan menemui Suny di malam yang sama saat dirinya juga merencanakan untuk melamar gadis itu.

Wonju tak henti-hentinya menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi pada Seokjin. Dia merasa seperti kakak yang egois yang hanya mementingkan urusanya sendiri.

Padahal dia jelas tahu betul kalau Seokjin juga menyukai Suny. Tapi dia tetap memaksa agar dapat memiliki Suny. Padahal gadis itu tanpa harus dia bertanya. Sebenarnya tidak memiliki perasaan yang sama dengannya.

Tapi di lain sisi Wonju juga hanya manusia biasa. Sehebat apapun dirinya yang mengurus perusahaan besar milik keluarganya. Belum tentu dia juga mampu mengatur hatinya. Karena ini semua soal rasa. Rasa yang selama ini dia simpan selama bertahun-tahun lamanya.

Apa dia salah jika juga mempunyai perasaan kepada Suny. Apakah rasa ingin memiliki orang yang dia cintai juga salah? Bukankah itu semua perasaan normal yang kebanyakan orang rasakan?

Setelah apa yang terjadi dengan Seokjin. Wonju memutuskan untuk tidak lagi memaksakan keinginanya. Biarkan nanti dengan sendirinya waktu yang memutuskan tentang apa yang akan terjadi nantinya.

Apa yang terpenting saat ini adalah kesembuhan Seokjin. Wonju berharap agar adiknya lekas sembuh dan kembali ke rumah untuk berkumpul bersama dengan keluarganya.

Hingga pada akhirnya Seokjin sadar dari komanya. Wonju yang melihat Seokjin membukakan matanya buru-buru memanggil dokter untuk memeriksa keadaan adiknya.

Setelah selesai diperiksa oleh dokter. Dokter itu mengatakan kalau keadaan Seokjin sudah membaik dan hanya perlu dirawat lebih lanjut selama satu minggu ke depan.

Wonju pun mengahampiri Seokjin dan memeluk adiknya dengan suka-cita. Tak terasa dia menangis saking senangnya melihat Seokjin akhirnya sadar juga dari komanya.

Seokjin tampak kebingungan dengan apa yang terjadi. Tiba-tiba saja ada pria asing yang memeluknya. Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Siapa orang ini sebenarnya?

"Maaf, kalau aku boleh tahu, kamu ini siapa?" heran Seokjin yang membuat pria itu perlahan melepaskan pelukannya dan melihat dirinya  dengan tatapan kaget.

"Kamu gak ingat sama aku, Seokjin? Aku Wonju kakakmu!" terang Wonju menggoncang bahu adiknya itu. Dia benar-benar tidak percaya kalau Seokjin akan melupakan dirinya.

My Prince Friend - Kim Seokjin BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang