Hari ini adalah hari yang sudah di tunggu-tunggu Airin begitu pun dengan Alvaro, karena hari ini mereka akan wisuda.
Airin sudah rapi dengan balutan pakaian yang terlihat ia kenakan sekarang, semua anggota keluarganya pun sudah sangat rapi dan akan berangkat menuju kampus Airin.
Arga yang sudah siap segera mengajak semua keluarga untuk masuk ke dalam mobil untuk berangkat.
Memakan waktu beberapan menit mereka pun sudah sampai, Airin segera bergegas menuju ke gedung yang akan di laksanakan tempat kelulusan mereka.
Setelah acara itu selesai, seluruh mahasiswa di sana terlihat sangat bahagia, ada juga yang sampai terharu karena ini hari terakhir mereka di kampus ini.
Setelah itu Airin dan keluarganya tengah berfoto-foto sebagai moment dimana Airin wisuda.
"Congratulations on your graduation day dek," ucap Arga bangga dan memberikan sebuah buket bunga yang cukup lumayan besar pada adiknya.
"Thank you kak,"
"Selamat atas kelulusanmu sayang," ucap sang bunda memeluk Airin.
"Ayah juga mengucapkan selamat untukmu ya nak," sahut pak Wijaya tersenyum lalu memeluk Airin.
"Makasih Ayah, Bunda dan kak Arga. Hari ini adalah hari yang sangat berarti buat, Airin." ucap Airin tersenyum senang.
Tak lama Alvaro berjalan menghampiri keluarga Airin, Airin yang menyadari kedatangan Alvaro langsung tersenyum kearahnya.
"Congratulations sayang," ucap Alvaro tersenyum.
"Untuk kamu juga, Al. Btw kamu sendiri aja, Mama sama Papa kamu kemana?" tanya Airin.
"Mereka udah pulang duluan," ucap Alvaro.
"Oh gitu,"
Pak Wijaya dan ibu Sri tersenyum pada Alvaro dan juga Airin, lalu mengucapkan kata selamat untuk pacar anak mereka.
"Selamat atas kelulusanmu nak Alvaro," ucao pak Wijaya menampilkan senyumannya.
"Ibu juga mengucapkan selamat untuk kalian berdua ya,"
"Makasih Om, Tante. Selamat juga untuk Airin," ucap Alvaro.
"Congratulations, Al. Sukses selalu," ucap Arga yang tersenyum juga.
"Makasih kak Arga."
Lalu pak Wijaya dan ibu Sri sudah di ajak Arga untuk pulang bersama, sedangkan Airin dan Alvari nanti akan menyusul belakangan.
Keluarga Airin sudah tahu jika Airin ingin menghabiskan moment wisuda-nya bersama Alvaro.
"Al, kita ke pantai yuk. Aku pengen kesana," ajak Airin tersenyum manis.
"Yaudah, kita ke mobil aku sekarang," ucap Alvaro memegang tangan Airin.
Lalu mereka berdua berjalan menuju mobil Alvaro, karena sudah siap Alvaro langsung melajukannya menuju pantai.
20 menit di perjalanan akhirnya mereka sudah sampai di tempat tujuan mereka, Airin segera bergegas keluar dari mobil dan berjalan ke tepi pantai.
Airin juga melepaskan high heelsnya karena merasa tidak nyaman untuk memakainya di tempat seperti ini, dan di susuk oleh Alvaro di belakang.
"Apa kamu sangat menyukai pantai, sayang?" tanya Alvaro menggenggam tangan Airin.
"Iya, aku dari kecil emang suka banget sama pantai. Karena tempat ini selalu berhasil menghibur aku di saat aku sedih," ucap Airin menatap keadah Alvaro sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐢𝐫𝐢𝐧 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 [END]
Tiểu Thuyết ChungApa liat²? Sini mampir dulu "Airin, gue cinta sama lo!" ucap pemuda pada gadis yang berdiri di hadapannya saat ini. Deg! Jantung Airin berdetak lebih kencang saat mendengar ucapan cowok yang mengatakan kalau dia mencintai Airin. Dia tidak menyangkan...