Episode 79

188 3 0
                                    

"Pak, Dokternya kok belum keluar-keluar sih" Ujar istri Mamang mulai gelisah.

"Sabar buk sabar" Tenangkan Mamang kepada istrinya itu.

"Gimana ibu mau sabar pak, Ini udah satu jam lebih loh.. Dan Dokternya pun belum kelua...

"Dokter" Panggil Selin menghampiri.

"Dokter" Ikut panggil Mamang dan juga istrinya.

"Hheemmm" Senyum sang Dokter.

"Gimana dok kondisi cucu kami?" Tanya Mamang dan istrinya penuh harap.

"Syukurlah, Cucu Bapak dan Ibu selamat" Jawab sang dokter tersenyum.

"Hiks.. hiks.." Tangis istri Mamang, "Pak, Cucu kita selamat pak, Cucu kita berhasil melewati kritisnya" Ucap Istri Mamang tangis bahagia.

"Iya buk, Cucu kita berhasil" Peluk Mamang.

"Syukurlah, Terima kasih banyak ya dok" Ucap Selin ikut sangat bahagia.

"Sama-sama nona" Angguk sang dokter.

"Kalau begitu kami permisi dulu nona, pak" Undur sang dokter.

"Iya dok, Terima kasih banyak dokter telah menyelamatkan cucu kami" Ucap Mamang dan istrinya.

"Iya pak" Senyumnya meninggalkan mereka.

"Ayo buk, Kita makan dulu, Nanti kita lihat Hailey" Ajak Selin setelah sudah merasa lapar.

"Iya Nak" Angguk istri Mamang.

"Ayok pak"

"Iya buk"

Sesampainya mereka di Cafetarian, "Nak, Kita kok kesini, Disinikan sangat mahal" Ujar istri Mamang.

"Enggak apa-apa buk, Nanti Selin yang bayar" Balas Selin.

"Tapi Nak"

"Udah... Ibu duduk disini ya, Biar Selin yang pesan" Ucap Selin pergi memesan.

"Baik sekali ya pak" Bahagia istri Mamang.

"Iya buk, Istri tuan Daniel sangat baik hati" Balas Mamang ikut bahagia.

"Pesanan ya sebentar lagi buk" Ucap Selin yang baru datang.

"Iya Nak"

Beberapa menit kemudian pesanan Selin pun langsung datang, "Silahkan dinikmati" Ucap sipelayan.

"Terima kasih ya"

"Sama-sama nona"

"Ayok buk dimakan" Ucap Selin tersenyum.

"Iya nak" Angguk mereka menikmati.

Setelah mereka selesai makan, "Ayok buk, kita lihat kondisi Hailey di ICU" Ajak Selin.

"Ayok"

Didepan ruang ICU, "Maaf ya buk, Belum bisa dikunjungi secara langsung" Ucap sang suster.

"Iya sus" Angguk mereka yang hanya bisa melihat dibalik kaca.

"Pak, Lihatlah cucu kita, Dia telah berjuang untuk kita" Ucap Istri Mamang sangat bahagia melihat Hailey selamat, Meskipun masih dibalut oleh selang-selang.

"Iya buk" Angguk Mamang.

"Hailey anak yang kuat buk" Sambung Selin ikut bahagia melihat perjuangan Hailey.

"Iya nak Selin, Semua ini juga berkat pertolangan nak Selin" Senyum Istri Mamang.

Sekarang hari pun sudah semakin sore, "Kalau gitu bapak antar nona Selin pulang dulu ya buk" Izin Mamang kepada istrinya.

King Mafia My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang