"Sayang..." Panggil Daniel yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi.
"Iya sayang" Jawab Selin menoleh kearah Daniel.
"Kamu lagi apa?" Tanyanya lagi.
"Lagi Nonton ini" Tunjuk Selin kelayar Televisi.
"Hahahhhah tontonan mu seperti anak kecil saja sayang" Ucap Daniel sambil duduk disamping Selin.
"Biarin saja, yang penting aku enggak bosan" Balas Selin tak peduli.
"Benarkah..?" Tanya Daniel melipat tangannya di dada.
"Mmmm" Angguk Selin masih fokus kelayar televisi.
"Kalau aku ngajak kamu Nonton diluar gimana?" Ide Daniel.
"Benarkah..?" Tanya Selin dengan mata berbinar-binar.
"Iya sayang" Jawab Daniel langsung bangkit dari duduknya.
"Ahsyik... Kalau gitu aku ganti baju dulu" Selin segera menganti baju tidurnya, Sedangkan Daniel menelpon seseorang untuk segera menyediakan kendaraan mereka di luar Loby.
"Sayang..... Gimana..... Udah ok belum?" Tanya Selin senang dihadapan Daniel.
"Mmmm kamu sangat cantik sayang" Puji Daniel mengusap kepala Selin.
"Heheheh" Tawa Selin.
"Ayok...." Daniel Langsung mengenggam tangan Selin.
"Let's goo" Balas Selin sangat senang.
Sesampainya mereka di luar Loby, pengawal Daniel langsung menyerahkan kunci mobilnya ketangan Daniel.
"Ayok sayang" Daniel langsung membuka pintu untuk Selin.
"Terima kasih sayang" Ucap Selin masuk.
"Mmmmm" Senyum, Daniel menutup kembali pintu mobilnya, Dan Segera duduk di kursi kemudi.
"Siap sayang?"
"Siap dong."
Daniel langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang kesebuah Mall yang ada dikota itu.
Kini Daniel dan Selin telah berada di area parkiran Mall, dan langsung masuk kedalam Mall.
"Niel kita mau nonton apa?" Tanya Selin masih merangkul lengan Daniel.
"Kamu maunya nonton apa sayang?" Tanya Balik Daniel.
"Mmm... gimana kalau nonton Romansa saja?" Ide Selin.
"Boleh" Jawab Daniel.
Didalam Bioskop Daniel langsung memesan dua tiket untuknya dan juga Selin beserta Popcron dan minuman-nya.
Saat antri memesan Daniel selalalu melirik kebelakang saat Selin duduk sendiri di kursi pojok.
"Tunggu sebentar ya sayang" Pesan Daniel.
Ting..... (pesan masuk)
"Iya sayang😊" Balas Selin tersenyum.
Setelah selesai memesan, Daniel langsung menghampiri Selin, "Ayok sayang" Ajak Daniel.
"Sinih.. aku bawa sebagian" Ucap Selin mengambil Popcron ya dari tangan Daniel.
"Mmmm" Angguk Daniel memberi.
Didalam Bioskop mereka langsung duduk di kursi paling Atas.
"Niel.. Barisan ini kok kosong?" Tanya Selin menatap Daniel.
"Hmmm" Balas Daniel tersenyum.
"Hm.. pasti ini ulah kamu kan?" Tebak Selin.
"Iya sayang, Aku enggak mau aja orang melirik kamu" Jawab Daniel langsung duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Mafia My Husband
ActionPenantian cinta Daniel setelah bertahun-tahun lamanya. padahal tampa Daniel sadari Selin selalu berada di sekitanrya.