Episode 57

310 6 0
                                    

Sedangkan dikantor Daniel sedang Miting bersama dengan Clain-clain petinggi Lainnya. Setelah selesai miting, tamu-tamu Daniel berkeluaran satu persatu dari ruang miting.

"Hallo tuan Daniel" Sapa salah satu Clain Daniel yang bernama Samuel.

"Hallo juga" Balas Daniel menjabat tangannya.

"Jika tuan Daniel tidak berhalangan Minggu depan ini, Saya mau mengundang tuan ke acara ulang tahun pernikahan kami yang ke 57 di rumah saya tuan" Ucap Samuel ramah.

"Kalau ada waktu saya akan kesana" Jawab Daniel.

"Terima kasih banyak tuan" Ucap Samuel senang.

"Mmmmm" Angguk Daniel.

"Kalau begitu saya permisi dulu tuan" Ujar Samuel langsung keluar dari ruangan itu.

Harsan langsung datang menghampiri Daniel saat melihat Samuel telah menjauh dari hadapan Daniel.

"Bagaimana tuan?" Tanya Harsan langsung.

"Biarkan saja dulu Har, Kita lihat dulu sejauh mana dia melangkah" Ujar Daniel sinis.

"Baik tuan" Balas Harsan.

Daniel dan Harsan pun kini telah keluar dari ruang miting.

"Tuan" Panggil Clarisa.

"Ada apa?" Tanya Daniel menatap Clarisa.

"Tuan Jason tadi menelpon tuan" Jawab Clarisa.

"Katakan besok kami akan kesana" Ujar Daniel langsung masuk keruangan ya.

"Baik tuan" Hormat Clarisa. Dan langsung menghubungi Jason.

Setelah Daniel duduk di kursi kebesarannya, Daniel langsung menghubungi nomor ponsel Selin, "Hallo sayang" Panggil Daniel.

"Iya Niel" Jawab Selin tersenyum.

"Apa kamu sudah sarapan?"

"Sudah, Makanan disini sangat enak hehe"

"Baguslah kalau kamu suka sayang"

"Mmmm.... Oohh iya niel, aku bisa tidak memjemput barang-barang ku kekontrakan lama?"

"Kenapa tidak menunggu ku sayang?"

"Aku tidak mau repotin kamu Niel, Aku akan pergi bersama Yohana, Nanti jam 12 Aku akan ke restorannya"

"Baiklah.. Nanti kamu diantar sama supir ya"

"Ok sip"

"Mmmmm"

Setelah sambungan telpon itu terputus, Daniel kemudian menghela nafas panjang sambil bersandar kebelakang kursi.

"Ada apa tuan?" Tanya Harsan melihat wajah Daniel.

"Tidak apa-apa Har" Balas Daniel menatap langit-langit ruangannya. Kemudian Daniel menatap wajah Harsan.

"Har" Panggil Daniel menatap wajah Harsan.

"Ada apa tuan" Jawab Harsan menatap mata Daniel.

"Bagaimana keadaan Markas?"

"Aman tuan"

"Nanti kita akan kesana" Ujar Daniel sambil mengetuk-etukkan jari-jarinya diatas meja kerjanya.

"Kenapa mendadak tuan?" Tanya Harsan.

"Aku mau melihat, Apa yang sedang meraka lakukan disana" Jawab Daniel.

"Baiklah tuan" Balas Harsan.

.

Dimension Daniel, Selin telah bersiap-siap untuk menemui Yohana di tempat kerjanya. Dengan mengunakan setelan Sederhana Selin telah memakai pakaian biasa yang iya gunakan selama ini. Setelah itu Selin keluar dari dalam kamar dan langsung menuruni anak tangga.

King Mafia My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang