Beberapa bulan lalu,Moon Young mengangkat bajunya hingga sedada dan menatap perutnya di depan cermin. Ia mendesah dan tampak tertekan.
Ada guratan-guratan merah memanjang seperti cakaran harimau di sana. Ia sudah mencari tahu di internet, namanya stretch mark dan biasanya memang muncul pada ibu hamil di usia 6 bulan.
Bukan penyakit yang berbahaya tapi sangat mengikis kepercayaan dirinya, terutama di depan Gangtae.
Itulah alasan ia menghindarinya belakangan ini. Moon Young merasa jijik pada dirinya sendiri dan tak mau disentuh.
Ia takut Gangtae melihatnya.
Terdengar pintu kamar mandi dibuka, Gangtae yang baru selesai mandi keluar dari sana.
Moon Young langsung menurunkan bajunya dan menoleh dengan gugup.
Gangtae menatap bingung bercampur heran melihat tingkah istrinya.
Moon Young mengambil handuk di atas kursi dan berjalan ke kamar mandi dengan agak buru-buru. Ia melewati Gangtae yang ingin menuntunnya.
"Aku bisa sendiri!" ucap Moon Young seraya mengibas tangan suaminya.
Begitu sampai di dalam, Moon Young dengan cepat menutup pintu hingga nyaris menghantam muka Gangtae yang ingin mengatakan sesuatu.
Pria itu mendesah dan mengelus dadanya.
Sabar Gangtae... sabar....
.
.
."Aku tidak tahu kenapa dia jadi aneh!" Gangtae mengunyah pizzanya dengan tak bersemangat.
Jaesu menggeleng kasihan melihat penderitaan teman baiknya tersebut.
"Ckckck... bukankah istrimu memang aneh sejak dulu?"
"Bukan aneh seperti itu! Ini seperti... dia ingin menjauhiku. Benci padaku. Jijik padaku. Biasanya, dia selalu mendekat saat aku belajar. Dia akan menaruh kepalanya di pundakku dan minta dibelai. Kalau aku makan, dia akan mengusap cemot di bibirku. Mendekatkan minumku. Lalu minta dipeluk saat tidur. Kadang ia merengek minta mandi bersa... hmm...." Gangtae menutup mulutnya.
Ia sadar hal itu tak perlu diceritakan pada Jaesu.
"Daripada curhat, kenapa kau lebih seperti sedang pamer. Ckckck...."
Gangtae menunduk dan tersenyum malu.
"Menurutku, penulis Ko hanya sedang tidak mau diganggu. Mungkin bawaan bayi? Salah satu bibiku dulu malah muntah-muntah tiap kali melihat wajah pamanku. Setelah melahirkan, ia kembali normal,"
Gangtae melongo kaget mendengar itu. Masa iya ia harus menunggu 3 bulan lamanya untuk mendekati Moon Young?
Itu akan jadi 3 bulan paling menyiksa dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
Fanfiction❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...