Baby Moon 17 - Crazy Stupid Parents (I)

1.5K 159 59
                                    

⚠️ Cerita ini beraroma 21+

Mohon kebijaksanaannya

dalam membaca!

Lebih baik hindari daripada berdosa!

Namun jika akhirnya memutuskan untuk menyimaknya, harap jangan meminta pertanggungjawaban saya di akhirat nanti 🙏😆

SERIUS!

Jangan lupa 🌟-nya! ⚠️

🦋🦋🦋

Itu adalah salah satu malam yang paling aneh dan tak terlupakan oleh seorang Moon Gangtae.

Bagaimana tidak, ia melongo sendiri melihat istrinya yang sedang hamil besar menendangi seorang pria di dalam minimarket.

Dan sekarang, pada pukul setengah 1 dini hari, ia sedang duduk di kantor polisi.

Tak jauh darinya, istrinya sedang berfoto dengan beberapa polisi setelah selesai memberikan keterangan sebagai saksi.

"Terimakasih Penulis Ko! Terimakasih!"

"Kau sangat cantik Penulis Ko!"

"Bayimu nanti pasti sangat tampan atau cantik Penulis Ko!"

"Penulis Ko, kapan kau akan merilis buku lagi? Adikku penggemar beratmu!"

Sederet pujian menggema di sekitar Gangtae. Ia masih bingung untuk menjelaskan perasaannya.

Entah ia harus bangga karena perbuatan heroik istrinya atau marah dan khawatir karena kelakuan bar-barnya... ah, Gangtae tak tahu.

Para polisi yang masih muda-muda itu mengantarnya dan Moon Young ke mobil dengan penuh rasa hormat.

Mereka kagum luar biasa dan tak henti melambai pada Moon Young yang tentu saja membalasnya dengan senyuman bangga penuh percaya diri.

"Polisi zaman sekarang tampan-tampan rupanya. Aku suka! Aku jadi ingin sering mampir kesana!" gumam Moon Young polos membuat Gangtae menoleh seketika.

"Hyaaaa... sering mampir ke kantor polisi? Jangan aneh-aneh! Kau mau melakukan hal gila itu lagi? Atau jadi kriminal? Hanya itu dua alasan orang mampir ke kantor polisi,"

"Kenapa? Kau cemburu? Aku hanya ingin mengunjungi penggemarku. Kau tahu? Fanservice!"

"Fanservice apa? Kau bahkan memuji mereka tampan di depanku,"

"Kau cemburu?" Moon Young tertawa.

"Daripada cemburu aku sedang bingung sekarang,"

"Bingung kenapa? Bingung cara menjagaku dari para penggemarku yang tampan?"

Gangtae melirik malas.

"Aku sedang bingung harus memarahimu atau apa,"

"Aku sedang bingung harus memarahimu atau apa,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It is Okay to not be Okay 'Season 2'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang