I have seen them crying so many times, so here... I want their happiness.
I will create so many happiness for them.
Wish their happiness become yours too.
First, leave 🌟 and HAPPY READING DEAR YOU, ALL MY FAVORITE PERSON : my readers ❤
Moon Young memandangi paras rupawan Gangtae yang kini asyik membelai perutnya dengan lembut dan penuh cinta.
Keduanya berbaring di atas ranjang, masih dengan tawa haru dan senyum gugup tak percaya.
Keajaiban yang mendatangi mereka malam ini terasa begitu tak nyata.
"Saat kubilang bahwa aku hamil, harusnya kau langsung percaya!" sindir Moon Young, membuat Gangtae tersenyum malu dan segera mengecup bibirnya.
"Sekarang katakan, kau mau menikah hari ini atau lusa, Nona Ko!" bisiknya.
"Bagaimana jika malam ini juga, Tuan Moon?" jawab Moon Young membuat Gangtae melongo kaget.
"Sekarang?"
"Ya! Sekarang!"
Gangtae terdiam, bingung harus menjawab apa.
Ini sudah larut tapi mengingat Moon Young yang mengatakannya, maka itu bukan hal mustahil, selain itu Gangtae sudah berjanji dan kalian tahu sendiri, Moon Young gila dan seenaknya.
"Kenapa? Kau tidak bisa? Bukankah dulu kau bilang akan menikahiku kapan pun jika aku hamil?"
"Eh... tapi ini sudah jam 11 malam,"
"Lalu?"
"Eh... lalu...." Gangtae bingung.
Moon Young tergelak gemas.
"Aku bercanda! Kenapa kau langsung panik begitu? Aissshhh! Hahaha...
Tenang saja! Aku tidak mau menikah besok atau lusa. Aku ingin melakukan sesuatu dulu denganmu!""Apa itu?"
"Foto prawedding!"
"Foto prawedding?"
"Hmm! Lagipula kita juga harus periksa ke dokter dan memberitahu Sangtae Oppa dulu kan?"
Gangtae mengangguk setuju, ia benar-benar lupa bahwa mereka perlu ke dokter, tapi tunggu! Memberitahu kakaknya?
Itu bukan ide bagus!
"Eh... kurasa sebelum menikah, kita jangan memberitahu semua orang dulu terutama Hyung!"
"Kenapa? Kau takut diomeli? Atau takut kehilangan image polos dan sucimu itu, Moon Gangtae?"
"Eh...."
"Aiisshh! Dasar munafik!" sindir Moon Young membuat Gangtae tak berkutik.
"Melihatmu seperti ini, membuatku ragu. Kau tidak akan lari dari tanggungjawabkan? Tidak akan meninggalkanku sendirian bersama bayi kitakan?"
"Hyaaaa!!! Bagaimana mungkin aku melakukannya! Aku gila jika seperti itu!"
Moon Young tersenyum, "Baguslah! Karena aku akan menangkap lalu mencincang dan mengulitimu hidup-hidup jika kau berani melakukannya!" bisiknya sok mengancam membuat Gangtae menelan ludah.
"Hyaaaa! Kenapa kau mengubah suasana romantis kita menjadi menyeramkan begini?!?" protesnya membuat Moon Young tertawa.
Calon suaminya memang tampan tapi ia juga bego menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
Fanfiction❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...