Dan faktanya,
gara-gara ngelihat episode 12 dimana Ko Moon Young nan bar-bar minta anak sambil teriak di swalayan macem pasien rsj belum sembuh, rasanya... jadi kebayang dia bakal jadi emak macem apa.Bayangkan... dia dan seorang bayi yang menangis sementara Gang Tae dan Sang Tae sedang keluar belanja.
Ko Moon Young yang bego-bego bar-bar pun membekap itu bayi pakai tangan kanan, sementara tangan kirinya memberi isyarat diam dengan ekspresi polos sok tegas.
"Diam!" bisiknya.
Si bayi pun diam, beruntung sekian detik kemudian Gang Tae dan Sang Tae nongol.
"Hyaaaa... apa yang kau lakukan pada bayi kita?" teriak Gang Tae panik.
Ia menarik tangan Moon Young yang masih menatap polos.
"Menenangkannya. Apa lagi?"
"Dia bisa mati!"
"Dia masih hidup!" membela diri dengan sok polos.Sang Tae yang tak tahan mendengar 'pertengkaran itu' seketika menggendong keponakannya dan membawanya menjauh.
"Di...diam... di...am... diam sa... sayang... diam... cup... cup... cup... ba.. bayi... harus digendong... diti.. ditimang... diam... sa... sayang... cup... cup... cup...." timang Sang Tae.
"Suruh kakakmu menjaganya!" kata Ko Moon Young dengan ekspresi sok lelah namun tetap sok cantik seperti biasa.
Gang Tae terdiam lalu mendesah kesal. Ia tak tahan lagi.
"Go Hye Mi... dimana kau Go Hye Mi??? Selamatkan aku dari drama gila ini! Aku salah pilih drama! Tolong aku Go Hye Mi!!!" teriak Gang Tae.
Sementara itu nan jauh di sana, seorang gadis cantik sedang mengintai musuh dari atas gedung dengan pistol.
Ia membuka kacamatanya lalu menatap kamera dan berbisik, "Maaf Sam Dong-ah! Aku sedang jadi agen rahasia bersama Lee Seung Gi Oppa!"
Lalu kamera berpindah kembali ke kastil gaib milik Ko Moon Young yang nggak pernah disapu tapi selalu bersih dan rapi."SIAPA GO HYE MI??? SIAPA DIA??? HYAAAA... KAU SELINGKUH??? KATAKAN! KATAKAN! KATAKAN!!!" teriak Moon Young buas.
Ia mulai menjambaki Gang Tae yang tak tahu harus berbuat apa selain pasrah.
Di luar kastil mereka, Sang Tae masih menimang-nimang keponakannya sambil berbicara,
"Bayi kecil... ba... bayi... lucu... kasihan sekali... kasih... kasihan... kau... punya... i... ibu seperti... i... itu... ta... ta... tapi... tenang... paman... paman... akan... men...menjaga... menjagamu...."- THE END -
Cekaka ~ 😂
Yuk monggo dikomen! ✔
🌟 JANGAN LUPA BACA CHAPTER 1 YA!
CERITANYA DIMULAI DARI AKHIR EPISODE 16 DIMANA GANGTAE DAN MOON YOUNG BERPERGIAN BERSAMA DENGAN SI MOBIL KEMAH 😘✌
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
Fanfiction❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...