🎵🎵🎵 Yongzoo - Puzzle 🎵🎵🎵
Gangtae memarkir mobilnya lalu membantu istrinya membuka sabuk pengaman.
Keduanya ada di area parkir mall sekarang.
Meski sering keluar berdua, tapi ini terasa seperti kencan pertama sebab baik Gangtae dan Moon Young tak pernah menonton film di bioskop sebelumnya.
Kita tahu alasan keduanya.
Gangtae tak mungkin mengajak kakaknya nonton bioskop sementara Moon Young benci berada di antara manusia.
Jadi, inilah kali pertama mereka berkencan seperti pasangan normal di luar sana.
Gangtae turun dan membukakan pintu mobil untuk istrinya. Ia menggandengnya turun dengan hati-hati seraya melindungi kepalanya agar tak terantuk atap mobil.
Keduanya bertukar senyum dan berjalan masuk lift menuju lantai paling atas dimana bioskop berada.
"Kita nonton film apa?" tanya Gangtae pada Moon Young begitu sampai di dalam gedung bioskop.
"Hmm... aku ingin film itu!" Moon Young menunjuk poster film horor di dalam pigura kaca.
"Hyaaaa... tidak boleh!"
"Kenapa? Bukankah seru menonton film horor malam-malam begini? Aku bisa memelukmu kalau ketakutan?
"Tidak! Kau lupa kita nonton bertiga? Aku tidak mau film yang suaranya terlalu keras dan mengangetkan!"
"Bertiga?" Moon Young menoleh ke kanan dan kirinya dengan polos.
"Bertiga!" Gangtae memegang perutnya yang buncit.
"Ah... dengan si kecil ini rupanya! Tenang saja, dia sedang tidur! Dia tidak ikut menontonnya. Film horor saja ya!"
"Tidak boleh! Pokoknya tidak boleh! Kartun saja! Sudah sana, duduk di sana! Aku mau membeli tiket dan popcorn dulu,"
"Aiiissshhh! Aku yang mengajak nonton, kenapa dia yang mengatur-ngatur filmnya? Dasar bajingan!" Moon Young menggerutu sambil berjalan ke kursi di dekatnya.
Sepasang kekasih di sebelahnya langsung menoleh dengan tatapan aneh tapi Moon Young tak peduli.
Ia malah memelototi mereka dan membuat keduanya pergi karena takut.
"Ayo!" Gangtae datang dengan popcorn ukuran besar serta 2 botol air mineral.
"Bukan soda? Aku melihat di film-film, minumnya soda!"
"Ibu hamil tidak boleh minum soda!"
"Kata siapa?"
"Aku membacanya di internet,"
"Oh," Moon Young mengangguk. Ia diam dan tak membantah suaminya.
Gangtae menggandengnya masuk ruangan bioskop yang gelap.
Moon Young tiba-tiba merasa was-was. Traumanya kembali. Ia mencengkeram erat lengan suaminya sepanjang lorong dan baru merasa agak tenang saat berhasil menemukan kursi mereka.
Karena menonton pertunjukan pukul 21.45 maka hanya ada sekitar 6 orang termasuk mereka di dalam.
4 lainnya adalah pasangan kekasih.
Moon Young dan Gangtae berpandangan dan tersenyum antusias. Tanpa sadar, selama ini mereka ternyata penasaran rasanya menonton film di bioskop.
Gangtae membantu Moon Young membuka botol air mineralnya dan meletakkannya kembali.
Setelah berbagai iklan maupun trailer film terbaru muncul silih berganti, layar mendadak melebar, suasana yang remang berubah menjadi lebih gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
Fanfiction❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...