Yuk sebelum dibaca, klik 🌟-nya dulu! HAPPY READING 😘✌
Moon Young menatap mangkok berisi bubur dan kepala ikan di hadapannya dengan ekspresi aneh, seolah makanan itu jatuh dari planet lain.
Gangtae yang melihatnya seketika berdehem memberi kode agar Moon Young lebih sopan dan tak memandangnya seperti itu.
Bagaimana pun juga mereka sudah sangat beruntung ditampung bahkan diobati gratis di sini.
Nara datang dengan buku dongeng kesukaannya. Bocah kecil bermata belok itu langsung menatap Moon Young dan Gangtae secara bergantian.
Sesuatu berputar di benaknya.
Moon Young yang sadar diamati segera menatap balik dengan ekspresi menantang.
Semua orang tahu, ia kekanakan, tak suka anak kecil dan binatang, sementara Nara adalah anak kecil yang mengingatkannya pada si rusa sialan, jadi sosoknya semacam 'paket komplit gangguan'.
Keduanya saling adu tatap seperti bocah SD. Ah tunggu! Nara memang bocah SD.
Gangtae yang menangkap jiwa kekanakan Moon Young segera berdehem agar kekasihnya itu bersikap sedikit lebih dewasa.
Tapi dasar Moon Young, ia tak nengubris Gangtae sama sekali.
Hyojoo datang dengan seteko teh gingseng yang masih mengepul panas.
Gangtae segera berdiri dan menata isi meja untuk memberikan ruang pada teko tersebut.
"Terimakasih," ucap Hyojoo disambut senyuman sopan Gangtae yang malah membuat Moon Young melirik sebal.
Ia tak suka Gangtae tersenyum pada wanita lain. Siapapun itu!
"Nara, kau habis memberi makan ayam lagi ya? Jangan terus-menerus memberi mereka makan! Mereka bisa mati kekenyangan. Lagipula ini sudah malam, waktunya mereka tidur." omel Hyojoo lalu kembali ke dapur untuk mengambil gelas, meninggalkan Nara yang cemberut.
Sementara itu, Gangtae kembali menangkap gelagat aneh Moon Young di depan makanan.
"Kenapa?" tanyanya.
"Bentuknya aneh dan membuatku tak selera makan!" kata Moon Young blak-blakan sambil menunjuk bubur di hadapan mereka.
Gangtae langsung memelototi Moon Young agar bersikap sopan dan tak bicara seenaknya sebab di dekat mereka ada Nara.
Gadis kecil itu semakin sebal pada sosok Moon Young yang menurutnya tak menghargai masakan ibunya.
"Jika tak suka, tak usah makan!" ceplosnya membuat Moon Young melirik geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
أدب الهواة❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...