Gangtae agak tersuruk ke belakang begitu Moon Young menjejalkan foto kencan di layar handphonenya itu 1 inci dari ujung hidungnya dengan penuh emosi.
Bibirnya bergetar, napasnya menderu dan wajahnya merah dibakar cemburu.
Memucatlah Gangtae seketika. Bola matanya bergerak tak fokus ke kanan dan kiri. Dari mulutnya keluar pengakuan parau,
"Eh... eh... i... itu... ma... maafkan... aku...."
Mata Moon Young langsung mendelik. Sikap Gangtae ini seakan menegaskan jika ia benar-benar... selingkuh???
Dari marah luar biasa Moon Young mendadak lemas. Tubuhnya doyong ke belakang. Lidahnya kelu. Matanya berkaca-kaca.
Tapi tunggu, tiba-tiba tawa Gangtae meledak. Begitu keras. Ia terbahak tak karuan hingga meneteskan airmata seakan baru mendengar lelucon paling konyol sedunia.
Cimol mendongak ke arah yayahnya dengan tatapan bingung. Ekspresinya 11 12 dengan mamanya. Mereka tampak serupa, bedanya Cimol tak punya gigi, rambut dan alis.
"Kenapa tertawa???" Moon Young merengut tak paham.
Gangtae mencoba menghentikan tawanya sekuat tenaga, ia bahkan menampar-nampar pipinya sendiri agar berhenti.
Butuh 1 menit hingga usahanya membuahkan hasil, lantas dengan pipi basah dan napas agak ngos-ngosan, ia menunjuk foto 'si Jalang' yang jadi sumber petaka pagi ini.
"Dia... dia... Yi Kyung! Lee Yi Kyung!!! Teman kuliahku! Kau lupa???"
"Ha???"
"Ah, iya kau mungkin masih tidak ingat soal dia. Dia LAKI-LAKI MOON YOUNG!!! LAKI-LAKI! Huahahahahaha... rambutnya... ram.. rambutnya memang panjang! Huahahahaha...."
"Ha???" Moon Young melongo.
"Dia laki-laki, Sayang! Ini! Sebentar! Aku tunjukkan foto kami semalam," Gangtae mengusap airmatanya, ia mengambil handphone dari saku celana dan menunjukkan foto yang diambilnya semalam.
"Lihat! Ini foto kami berdua semalam. Dia tinggal di dekat pasar. Pamannya punya toko di sana. Aku membeli kepiting-kepiting itu dari toko pamannya, kemudian pulangnya kami makan dulu sambil ngobrol,"
"Ta... tapi kenapa rambutnya panjang?"
"Dia anak teater. Dia senang memanjangkan rambut. Hahahaha... bagaimana bisa kau heboh pagi-pagi karena mengiraku berkencan dengan... hahahaha... Yi Kyung... hahahaha...."
"Bukan aku yang heboh! Orang-orang di internet yang heboh. Aiiiisssshhh!!! Dasar keparat! Siapa pun yang mengambil foto sialan ini dan membuat berita palsu, akan kucincang dan kukubur hidup-hidup!!!"
"Hahahaha... orang-orang membuat berita soalku gara-gara foto ini?"
"Iya. Mereka menuduhmu berselingkuh, bahkan terjadi perang di forum penggemarku karena ini. Orang-orang memakimu di internet,"
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
Fiksi Penggemar❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...