Moon Young baru selesai mandi saat pintu kamar hotelnya digedor-gedor penuh marah.
Ini sudah malam.
Siapa? pikirnya.
Bukankah ia sudah memasang tanda "Jangan Diganggu!" di depan pintu?
Sialan!
"Dasar keparat! Staff hotel ini minta didamprat! Mereka tak profesional sama sekali!"
Moon Young membuka pintu dengan tatapan siap melumat, namun siapa sangka, di hadapannya, seorang bayi langsung menyapa,
"Mamama... mamama...."
Cimol!
Dan suaminya - Moon Gangtae!
🦋🦋🦋
"DIMANA PRIA BAJINGAN ITU??? DIMANA DIA???" Gangtae menerobos kamar hotel istrinya dengan berapi-api.
Ia menggendong Cimol dan tak mau menyerahkannya pada Moon Young.
"Siapa?"
"SELINGKUHANMU!!! DIMANA KAU MENYEMBUNYIKANNYA???" Gangtae melongok kamar mandi hingga kolong kasur.
Moon Young semakin bingung.
"Selingkuhanku siapa???"
"Lee Je Hoon keparat itu! Kalian kencan berdua! Makan malam bersama! Bersulang!!! Dasar bajingan! Dimana dia???" Gangtae membuka lemari dan mengobrak-abrik gantungan baju Moon Young di dalamnya.
Cimol jadi tergoncang-goncang dalam gendongan.
"Aku tidak menyangka jika kau kabur untuk berselingkuh!" marah Gangtae sambil masih mencari-cari dimana selingkuhan istrinya berada.
"Hyaaaa! Berselingkuh katamu? Aku tidak berselingkuh! Kata siapa aku berselingkuh???"
Belum sempat Gangtae menjawab, sebuah ketukan muncul dari pintu depan.
Siapa lagi? batin Moon Young kesal.
Ia pergi membuka pintu sementara Gangtae masih sibuk melongok setiap kolong dan menyibaki gorden.
"Malam! Maaf mengganggu! Saya mencoba menghubungi Anda di telepon tapi...." Lee Je Hoon berdiri di depan pintu.
Gangtae yang mengenal suaranya langsung menoleh.
Ia bergegas ke depan.
"Eh?" Lee Je Hoon tampak kaget karena melihat kehadiran Gangtae di sana.
"KEPARAT!!!" Gangtae berjalan maju dan menarik kerah baju aktor idola istrinya itu.
Je Hoon yang kebingungan jelas tak sempat melawan.
Gangtae juga bingung bagaimana caranya memukul pria ini, sebab ia baru ingat jika satu tangannya sedang menggendong Cimol.
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
Fiksi Penggemar❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...