🦋 Yuk klik
🌟nya dulu dan
Selamat membaca! 🦋"Baiklah! Tidak perlu minta maaf!" Moon Young tersenyum licik dan tiba-tiba saja, tangannya menumpahkan sisa cat tersebut ke atas kepala wanita itu.
Cairan berwarna merah segar meluber melumuri rambut, wajah hingga bajunya.
"HYAAAAA!!! APA-APAAN INI???
APA KAU GILA???" wanita itu berteriak histeris, tapi Moon Young malah tersenyum - seperti seorang psikopat sejati."Kenapa? Bukankah kepalamu juga berkeliaran kemana-mana dan kotor penuh debu? Lagipula cat air itu tidak berbahaya! Ia akan luntur sendiri!" sindir Moon Young santai.
Ia menggandeng Nara pergi.
"HYAAAA!!! DASAR WANITA SINTING!!!" wanita itu mengangkat tangannya, mencoba menyerang Moon Young dari belakang, namun sesuatu menghentikannya.
Menahannya dengan kuat!
Sebuah tangan!
Milik Moon Gangtae!
"Hyaaaa!!! Siapa kau???" teriak wanita itu tak terima.
Ia berontak dan mencoba memukul Gangtae dengan tangan satunya tapi Moon Young dengan cepat menahannya.
Ia bertukar senyum dengan Gangtae.
Mereka seperti pasangan gangster yang hendak merampok orang - Joker dan Harley Quinn.
"Kalian!!! Apa yang kalian lakukan?!?" teriak wanita itu sembari melirik anak lelakinya, meminta bantuan tapi anak itu hanya diam. Ia ketakutan karena pelototan tajam Ko Moon Young.
"Aku penasaran jika tindakan anakmu diunggah ke internet. Kira-kira sekolah mana yang mau menerima seorang penyiksa hewan sepertinya?" Gangtae menatap tenang namun mengancam.
"Menurutmu ia bisa melanjutkan sekolah atau tidak jika rekaman ini tersebar ke publik?"
Gangtae mengeluarkan handphonenya yang sebenarnya tak merekam apapun.
Wanita itu tak punya pilihan. Ia hanya bisa melotot marah dan melemaskan otot tangannya - menyerah!
Gangtae tersenyum dan melepaskannya bersama Moon Young.
Ia hendak melangkah pergi, namun sesuatu mengusiknya.
Pria itu berbalik dan berbisik pada putra wanita itu, "Kau tahu? Kucing juga ciptaan Tuhan! Mereka punya perasaan dan tidak suka tubuhnya disentuh oleh tangan kotormu! Dan untukmu Nyonya!" Gangtae menatap ibu dari anak itu.
"Jika kau melihat putramu menyiksa hewan lagi. Marahi dia sebab lain kali mungkin tak ada yang berbaik hati sepertiku!"
Gangtae menggandeng Moon Young dan Nara pergi dengan senyum kemenangan.
"Kau keren! Seperti seorang suami yang melindungi istrinya!" bisik Moon Young seraya mengedipkan matanya yang disambut tawa renyah Gangtae.
Ia menatap Gangtae dengan kekaguman luar biasa, sementara di dekatnya Nara menatap Moon Young dengan cara yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
It is Okay to not be Okay 'Season 2'
Fanfiction❤ HIGHEST RANK ❤ 🏅1 #Kimsoohyun / 2,38 ribu cerita. (20/06/21) 🏅3 #funny / 5,06 ribu cerita. 🏅3 #Korean / 4,16 ribu cerita. 🏅67 #Fanfiction / 134 ribu cerita. 🏅16 #hati / 18 ribu cerita. Follow me on IG : @metha.alana // @penghunikastil.moon N...