Eri seriusan pengen motor baru. Yang waktu itu dia bilang ke Papa di grup chat bertiga itu beneran, seriusan pengen. Ada sih motor di rumah tapi motor trail punya Papa yang biasa Papa bawa ke ternak ato ke kebun. Yakali Eri bawa tu motor buat jalan-jalan keluar. Ntar dikira begal trus ditangkep polisi kan ga lucu.
Makanya sekarang Eri lagi ngebujuk Papa lagi buat beliin dia motor. Pengennya sih Nmax. Kenapa harus Nmax coba? Kan gede? Orang tuh beli motor yang ramping biar bisa nyelip-nyelip kan di jalan, ini malah belinya yang segede gaban. Biar apa? Mo jadi batman?
Papa lagi ngopi di teras kek biasa ditemenin kue dari Mama. Hari ini lapis legit. Ga bikin, ambil dari warung yang merknya monica wkwkwk
Ngeliat Papa lagi sendiri, Eri pelan-pelan ngedeket, duduk di sebelah Papa, nyuri satu lapis legit punya Papa.
"Paa..."
"Ada maunya nih pasti kalo deket-deket gini."
"Hehe papa tau ajaaa~ Papaa..."
"Hm, napa?"
"Motor baru dongg buat Eri... gpp deh yang murah-murah tapi biar berkat Papa nambah minimal motor sport lahh buat Eri. Ya paa?? Boleh yaa??"
"Oke."
Eh? Secepat itu?
Eri jelas kaget. Karna dari dulu tuh dari Eri sama Ai TK, mereka harus ngelakuin sesuatu dulu baru Papa sama Mama bakal mau kabulin permintaan mereka. Kayak Eri minta beliin set PC spec tinggi kan kemaren buat gaming, Papa beliin asal Eri bantu Papa jual 5 babi. Bukan 5 babi, 7 babi Eri berhasil jual sendiri. Beruntung banyak relasi. Eri gitu loh! Makanya langsung Papa beliin. Eh PC-nya ternyata bukan dipake main game malah dipake nonton hentai ckckck
"Serius, Paa?? Ga boong?? Ahh papa boongan kan? Mo ngeprank Eri aja ini pasti."
"Ya udah kalo ga mau."
"Eh eh!! IYA PA IYAA ERI MAOO!! Tapi Eri ga disuruh apa gitu, Paa? Bersihin kolam ikan gitu? Ato kasih makan babi?"
"Ga ada. Kamu urus aja itu Tai kamu dari kemaren keluyuran mulu ntar pulang-pulang bunting serumah dibuat pusing."
"Hehe oke paa, Eri nyari tai dulu. Aseeekkk, motor baruuu~"
Masih dengan kolor ijo neon dan kaos putihnya, Eri main keluar rumah buat nyariin si Thailand. Bener-bener dah tu ngeong, paling pacaran sama kucing orensnya Carli lagi tuh. Pasti.
Keesokan paginya rumah udah rame sama teriakannya Ain sama Mama. Itu, Papa beneran beliin motor buat Kak Eri. Ga boong papa tuh. Gpp yang agak murah, yang penting Eri suka.
"Ai, bangunin Kakak sana. Udah jam 10 juga masih aja molor."
"Oke paa~ bentar Ai bangunin Kakak. Behhh mantep, Kakak pasti seneng sama motor barunya. Jadi iri Aii..."
"Nanti kamu berikut ya Ai, kalo Papa ada berkat lebih pasti Ai Papa beliin."
"Ihh ya ampunn gpp paa, Ai ga butuh kendaraan baru kokk. Yang sekarang aja udah lebih dari cukup. Beneran Paa!"
Ain masuk lagi ke dalam rumah buat bangunin Eri. Eri ga pernah ngunci pintu kamarnya kalo tidur, makanya sekarang Ain bisa dengan bebas masuk ke kamar kakaknya itu. Meski Eri hobi nyoli tapi kamarnya ga bau sperma sama skali kok wkwk ya kalo bau pasti Eri udah ditendang ke kolam ikan sama Mama. Cuman lampu tidur aja yang nyala sama Eri pake lilin aromaterapi yang baunya wine. Mabok ga tuh?
Ain udah senyum jail terus pelan-pelan naik ke tempat tidur kakaknya. Begitu udah naik, Ain langsung narik kedua tangan Eri sekuat tenaga sampe kakaknya itu ikut berdiri di tempat tidur bareng dia. Kalo waktu itu jiwa Eri kayak dicabut paksa dari tubuhnya, kali ini jiwa Eri yang masih berkelana dipaksa masuk lagi dalam tubuhnya. Auto sadar Eri digituin sama Ain.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝