Setelah konsultasi sama dokter, akhirnya Ibu masuk ruangan operasi untuk bedah caesar karna melahirkan normal di usia Ibu sekarang tuh beresiko banget makanya jalan satu-satunya ya caesar. Ain sampe ga pulang nemenin Nohan. Emang Nohan juga mau Ain ada tetep di deketnya, biar Nohan bisa megang tangan Ain buat netralisir rasa gugup dan takutnya. Papa Tyo kan di dalem nemenin Ibu, buat nguat-nguatin Ibu.
Berjam-jam lewat akhirnya adeknya Nohan keluar juga. Ga perlu dijelasin lah gimana persalinannya, nanti aja kalo Casey sama Ain lahiran baru diceritain prosesnya soalnya pasti rusuh wkwk
Ibu juga udah balik ke kamar untuk istirahat. Papa Tyo udah siapin baby box di sebelah tempat tidurnya Ibu jadi nanti kalo baby-nya udah bisa dibawa ke ruangan, tidurnya nanti di situ. Ibu kan ga boleh banyak gerak juga karna baru abis operasi.
"Kak, udah kepikiran nama depannya adek?"
Jadi sebenernya nama tengahnya si baby udah ada cuman Ibu sama Papa Tyo pengen Nohan ambil bagian juga buat namain adeknya. Langsung dikasih tanggung jawab buat nama depan pula. Penentuan nanti buat nama panggilan kata Papa Tyo.
Sampe sekarang pun Nohan masih gugup karna dia belom liat adeknya itu kan. Nah begitu adeknya dibawa masuk sama perawat ke dalam ruangan, mata Nohan jadi gede. Awalnya dikasih waktu buat Papa sama Ibu kan ngegendong, Nohan cuman ngeliatin dari jauh. Ain senyum natap Nohan dari samping.
"Kak?"
"E-eh ya??"
"Mau coba gendong?"
"T-tapi Nohan takut adek jatuh, Pa..."
"Gpp kak, pelan-pelan aja."
Dapet anggukan dari Ain akhirnya Nohan ngedeket ke bed-nya Ibu. Deg-degan parah. Ini pertama kali soalnya Nohan gendong bayi, plus adeknya sendiri. Takut-takut sampe tremor dikit tangannya.
Bener yang Ain bilang. Nohan bakalan berubah begitu ngeliat adeknya udah lahir. Dari tatapan mata aja udah beda. Kayak terharu gitu, matanya berkaca-kaca soalnya. Nohan juga sampe tempelin idungnya di muka si adek berulang kali saking gemesnya dia. Papa Tyo sama Ibu liat-liatan sambil senyum. Sempet khawatir sama reaksi Nohan pas adeknya lahir ternyata kekhawatiran mereka selama ini sia-sia. Buktinya Nohan bahagia pas ngegendong adiknya.
"Ai liat deh, gembul banget kan adekku?"
Ain ngangguk sambil ketawa.
"Gemesnaaa~"
"Ai, kayaknya aku udah kepikiran deh mau ngasih nama apa. Kaina."
"Kenapa Kaina, yang?"
"Kaina kan artinya wanita yang kuat. Dipanggilnya nanti Kai. Gimana?"
"Bagus yangg~ hihi"
Nohan kasih tau ke Ibu sama Papa Tyo juga soal nama yang dia kasih ke adeknya dan reaksi mereka juga sama kayak Ain, mereka suka dengan nama pemberian Nohan itu.
"So, Kaina Elisabeth."
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝