Dari sekian banyak makanan, Ain ga terlalu suka makan bawah putih. Tapi gegara fyp anjrit, Ain jadi nelen ludah. Ngeliat orang-orang pada nyobain resep acar bawang di tiktok, Ain jadi pengen juga. Iya, dia ga terlalu suka bawang putih tapi ngeliat di fyp kok keliatan enak kan Ain jadi penasaran pengen nyobain.
Maka dia pun pergi ke depan, ngehampirin Nohan yang lagi nyapu teras.
"Jono Jono," Panggil Ain sambil lompat-lompat kecil kayak bocah kalo mau minta sesuatu sama orang tuanya.
"Hm? Kenapa sayang?"
"Pengen ini..."
Ain tunjukkin layar hpnya ke Nohan. Nohan kan ga main tiktok jadi dia ga tau apa yang lagi ngetrend sekarang, kalopun buka medsos ya paling liatin postingannya dokter-dokter gigi. Jadi Nohan liatin videonya dengan alisnya disatukan.
"Itu apa, Ai? Salak?"
"Ga yang, biji ketumbar." Balas Ain dengan muka datarnya. "Bawang putih Jono, ga denger tadi dibilang bawang putih?"
"Iya iya, santai dong santai, aku bercanda sayang... kamu yakin? Kamu kan ga terlalu suka bawang putih. Ntar malah dilepehin."
Dilepehin sebenernya ga masalah. Yang jadi masalah kalo Ain lepehin trus suruh Nohan yang abisin.
"Tapi aku mau Jonoo... pengen makan itu. Ayo, pergi belii! Boleh Jono yahh? Pergi sekarang. Pweasee~"
Kalo Ain udah 🥺🥺 Nohan bisa apa?
"Iya iya, kita pergi beli sekarang."
"Yes yes yes!!"
"Ai, jangan loncat-loncat ntar adek bayinya keputer gimana? Kepalanya di bawah kaki di atas. Mau?"
"T-tapi kan yang kalo mau lahiran itu kepala adek bayinya harus di bawah, masa kaki duluan? Kalo kepalanya ketarik gimana yang? Ntar lehernya panjang kek bebek gimana yang?"
Nohan diem ga ngejawab, Ain ikutan diem. Ain ngerjap beberapa kali sampe akhirnya mereka ketawa bareng. Soalnya pembicaraan mereka terlalu konyol sampe mereka cengo sendiri.
Mereka pergi ke supermarket setelah Nohan ganti baju. Yakali pergi supermarket pake singlet sama kolor doang. Eri mungkin mau. Yakali Nohan keluar gitu. Jatuh image bapak dokter nanti wkwkwk
"Ih ada Ainn!"
"Oceeepp!!"
Baru mau pelukan sama Ocep, Nohan udah jalan duluan, ketekin Ocep terus jalan duluan masuk ke dalam supermarket.
"Aku kok ditinggal, yang??"
Belanja saat itu ditemenin sama Ocep yang ga brenti ngoceh, soalnya udah lama kan ga ketemu sama Ain sama Nohan. Seringnya main ke rumah Eri aja sama si kembar. Eh si kembar bentar lagi ulang tahun lohh yang ke-1 tahun. Ga kerasa ya?
"Eh Ai, denger-denger Ravhen lagi ngurus surat pisah sama suaminya."
"Hah? Kok bisa?"
Ngegibah sambil ngedorong troli. Mantap bener. Asal Ain ga tambah-tambahin aja soalnya lagi hamil. Ga boleh ngomong aneh-aneh. Harus tetep jaga omongan sama jaga sikap. Mon maap untuk poin kedua sepertinya udah dilanggar. Baru kemaren kan Ain kena omel karna main kelereng.
"Katanya Luke, Ravhen pernah sekali ketemu sama Luke dan berakhir dia curhat. Ravhen katanya udah balik rumah orang tuanya karna waktu itu dia sakit trus suaminya kerja, mertuanya juga jarang ada di rumah jadi ga ada yang jagain dia sementara dia harus urus anak juga. ART juga ga ada yang mau bantu Ravhen urus anak jadi orang tuanya Ravhen nyuruh dia pulang."
"Lah, berarti yang kamu liat kemaren itu beneran Ravhen dong yang??"
Nohan beberapa minggu lalu bilang ke Ain kalo dia liat Ravhen masuk rumah orang tuanya. Inget kan sebelum Ravhen nikah dia tetanggaan sama Ain?
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝