Kalo kemaren sehari sebelum Eri nikah kan Ain sama Eri ke kamar Papa sama Mama, tidur berempat di sana. Cuman karna ini situasinya Eri udah berkeluarga dan ga mungkin dia ninggalin Casey sama si kembar jadi cuman Ain doang yang bobo bareng Papa sama Mama. Di hotel. Eri, Casey sama si kembar bakal ke hotel pagi-pagi bener besok.
"Ma, tolong malam ini ga ada konten 21+ ya Ma? Kasih wejangan gitu kek, nasihat apa gitu kek buat pernikahan. Lagian Mama udah banyak ngomong berbagai macam teknik sebelum kak eri nikah. Ai udah dapet banyak ilmu jadi tolong ya Maa, yang berfaedah aja obrolan malam ini."
"Otak Mama isinya konten 21+ aja gimana dong, Ai? Kalo mau nasehat ato wejangan sama Papa aja. Papa punya banyak. Ya kan, Pa?"
Ain sama Mama nunggu Papa ngejawab tapi ga ngerespon-respon sama Papa. Sampe mereka berdua noleh karna suara yang ga asing masuk telinga mereka. Papa lagi asik sama hpnya. Main ini:
Pernah main kan? Tau dong apa nama gamenya.
Mainannya Papa emang semacam itu. Bahkan Papa masih main subway surf, temple run, fruit ninja sama candy crush sampe sekarang.
"Papaaa!"
"Hah? Apa nih apa?"
"Denger ga sih Ai sama Mama ngomong apa, Paa?"
"Ga denger. Lagi fokus soalnya. Ngomong apa emangnya?"
"Papa ih, lagi quality time juga malah main onet. Ga like ah."
"Hehe maaf sayang maaf... ini hp Papa simpen nih. Ada apa? Ai sama Mama ngomong apa emangnya?"
"Ai minta nasehat, wejangan tuh Pa sebelum masuk dalam kehidupan berumah tangga..."-Mama
"Ohh itu... KJ 318, Ai."
Ain natap Papanya dengan tatapan datar. Pengen nonjok tapi inget kalo laki-laki itu Papanya sendiri. Ga lucu dong Ain digiring ke kantor polisi sehari sebelum nikahannya karna nonjok Papa kandung sendiri.
"Papaaa, minta nasehat dikasih kidung jemaat gimana sih?"
Itu KJ 318 maksudnya kidung jemaat nomor 318 yang lagunya itu tentang kehidupan rumah tangga. Papa lagi dalam mode mager buat ngasih ceramah jadi bilangnya itu aja. Mama sempet mikir dulu tadi sebelum ber-Oh ria dan berakhir nyanyiin lagunya kenceng-kenceng.
"Ya iyaa kan bener... itu penting Ai. Ato kalo mau denger lagu keluarga yang damai, keluarga hidup indah. Apa mau ayat alkitab juga?"
"Iya deh yaa... nanti, nanti Ai denger lagunya. Ato itu aja Paa... kiat-kiat biar sukses kayak Papa gimana."
Bicara soal ekonomi, bisnis dan keuangan tuh bikin hormon endorfin Papa meningkat pesat. Kalo dipancing, 3 jam bisa abis dia pake buat bicarain invest sama reksadana. Mana suka malu-maluin lagi di acara ato ibadah kolom biasanya Papa ngajak orang ngobrol invest apa reksadana udah kayak di pusat perbelanjaan gitu yang suka nawarin produk dengan stengah nodong.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝