13. Jelly

4.2K 703 109
                                    

Lagi 15 menit jam 7 Ain sama Eri udah pulang ke rumah. Tadinya mau Ain aja yang pulang tapi Eri juga ikut-ikutan karena ga mau dia kalo harus jaga sendiri.

Nyampe di rumah Eri join Papa sama Mama di ruang tengah. Eri tiduran di paha Mama di sofa sementara Papa selonjoran aja di lantai. Nonton SHI. Iya, tontonan wajib tiap malam. Eri sih cuman ikut-ikutan, lagian enak kalo tidur di paha Mama, kepalanya suka dipijitin sama Mama ato ga dibelai-belai gitu rambutnya Eri sampe dia ketiduran.

"ASLI META GOBLOK BANGET!! HARUSNYA MINGGAT AJA DARI RUMAH! ENAK AJA DIMADU CUIHHH!!"

"Maa, gpp baper, suer! Tapi ga nyembur ke Eri juga dongg~ ish!"

"Hehe maaf kakk, mama gemes tiap kali nonton suara hati istri. Pen masuk ke TV trus banting-banting lakinya tau ga sih?! Ngeselin sumpah!"

"Maa, ga pake jambak rambut juga dong! Hikss"

"Eh refleks kak maafin mama yaa~" Mama usap-usapin pala Eri sehabis dijambak.

"Paa, Maa, Kakakk, Ain pergi dulu yaa... Nohan udah nungguin."

"Iyaa hati-hatiii~" Jawab ketiga orang itu serempak.

Pas Ain keluar nyamperin Nohan, tu anak udah pake baju bulutangkis. Itu loh yang kayak biasa Kevin Sanjaya pake kalo mo tanding. Cuman ini Nohan belom pake sepatu, masih pake sendal jepit. Trus poninya juga dia turunin ga kayak biasa dia pergi praktek yang jidatnya selalu dipamerin. Mo gaya rambut apapun tetep ganteng sih, cuman kalo ditanya ke Ain dia lebih prefer Nohan dengan poninya yang diturunin. Kata Ain lebih manusiawi, berasa bisa digapai (bisa kok Ai, ga perlu effort malah wkwk).

"Klinik udah tutup ya?"

"He-em, Kak Eri ga mau jaga sendiri. Nonton SHI bareng Papa Mama."

"Ibu juga lagi nonton SHI."

"Wah, beneran udah diracunin sinetron nih otaknya Ibu-ibu."

Nohan diem bentar liatin Ain sampe Ain jadi ngeliatin penampilannya.

"A-ada yang salah sama penampilan gue?"

Kalo mau tau, Ain make high waist jeans sama kaos putih yang dimasukin ke dalam jeans trus dilapisin sama long cardigan warna cokelat. Itu aja. Dimananya yang salah? Ain rasa normal-normal aja dia tuh tapi kok Nohan liatin dia gitu amat.

"Gpp, yuk berangkat..."

Nyampe di lapangan ternyata udah rame sama cowo-cowo. Ga semua sih, ada dua cewe juga di sana kemungkinan temen-temen Nohan juga ato mungkin pacar dari temennya. Iya sih Ain anaknya gampang bergaul... tapi sama hewan wkwk kalo sama manusia tuh agak susah kendati di rumah keliatan bobrok, petakilan. Tapi kalo sama orang baru tuh Ain rada kaku. Alhasil Ain cuman diam aja di belakang Nohan.

"Jing, ga salah liat gue??"

"Apaan? ASLI? SERIUS NIH? NOHAN BAWA CEWE WOEEY!!"

Setau temen-temennya, dari masuk kuliah sampe sekarang udah dokter, ga ada tuh satu kali pun mereka liat Nohan deketin cewe. Temen-temen cewe jaman dari jaman kuliah pun minim, banyakan temen cowo meski FKG terkenal dengan istilah Fakultas Kelebihan Gadis tapi tetep aja Nohan temenannya sama cowo. Makanya, begitu ngeliat Nohan bawa cewe langsung pada syok mereka.

"Siapa neehh?"

"Ain... kenalan dulu, ini temen-temen aku dari jaman kuliah."

Ain pun munculin mukanya dari balik punggung Nohan sambil senyum canggung.

"Gue Erik... namanya siapa?"

"Ain..."

Awalnya ragu tapi akhirnya Ain salaman juga sama temen Nohan yang namanya Erik itu. Karna Erik keliatan ramah banget, Ain jadi ikutan senyum.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang