Siang itu Ain sama Nohan kedatangan tamu yang tak lain tak bukan adalah kakak Ain sendiri a.k.a. Eri dan sekutunya. Pas Nohan sama Eri ngobrol di teras rumah bareng Papa, Ain Casey sama Mama jalan-jalan di komplek dengan Mama yang ngedorong keretanya si kembar.
"Lah Kes? Tumben duo rusuh tidur nyenyak. Abis ngapain?"
"Cape mungkin kak... soalnya tadi malam kerjain kak eri. Ngerocker subuh-subuh sampe kak eri kebangun udah gitu main mereka sampe pagi."
Saking lelahnya, yang biasanya mereka excited banget kalo diajak jalan keluar rumah pake stroller, ini malah tidur nyenyak kek lupa dunia. Liat aja tuh si Eileen kepalanya udah miring-miring gitu.
Balik lagi di rumah, Eri langsung nyamperin Ain yang udah duduk di sofa sambil nyengir lebar. Pasti ada maunya nih kalo modelannya kayak gini. Eh ga deh, pasti mau niat jahat nih kalo udah kayak gini.
"Ai..."
"Apa lagi?" Tanya Ain masang tampang malasnya. "Duh! Kakak ngapain sihh??!!"
"Gembroottt hahahaha liat pipinya udah kayak bakpao gini hahaha" Kata Eri sambil unyel-unyel pipinya Ain.
"Huaaa Jonooo!!"
"Ih anjir?! Lo kok nangis?? Cup cup cup... utututu~ tayanggg tayangnya kak erii udah ya nangisnyaa... wey, bisa dibanting Nohan gue kalo dia liat lo nangis gini."
"Jonoooooo huaaaaaa!!"
Eri langsung rangkul Ain sambil bekap mulut adeknya biar dia ga nangis lagi. Padahal dulu, Eri yang selalu bilang bakalan hajar Nohan kalo bikin nangis adeknya. Sekarang malah kebalik. Eri yang takut dihajar Nohan karna bikin Ain nangis. Kan Ain udah jadi isterinya Nohan sekarang.
"Kak, lo apain bini gue?" Nohan tiba-tiba muncul dengan muka datarnya ngeliatin Eri. Eri auto lepasin bekapannya.
"Kak Eri katain aku gembrottt hueeee"
"Kayak anak kecil aja lo kak... udah tau Ai lagi hamil, emosinya ga stabil malah dibuat nangis gimana sih kak?"
Kan, Nohan kalo marah tuh serem. Buktinya Eri langsung kicep begitu diomelin Nohan. Pake nunduk pula kayak anak kecil yang abis dimarahin orang tuanya. Ain jadi ga enak kan. Padahal dia ga maksud bikin kak Eri diomelin cuman emang Nohan aja yang jadi lebih overprotektif sama Ain. Ga mau Ain kenapa-napa.
"Awas ya kak aku balik Ai masih ga brenti nangis."
Ain brenti nangis trus liatin Eri yang ternyata udah liatin dia duluan.
"Lo yang hamil napa jadi dia yang sensi?"
Ain angkat kedua bahunya, masih sesenggukkan.
"Masih mau nangis lo?"
"Tergantung."
"Tergantung apaan anjir?!"
"Kalo kakak beliin gue pop ice, gue ga nangis lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝