Harusnya Nohan tau begitu dia masuk circle keluarga Pratama hidupnya ga akan sama lagi. Kalo kalian baca ini maka sangat diharapkan untuk tidak mengikuti apa yang Nohan lakukan karena percayalah pandangan kalian terhadap diri kalian dan pandangan orang lain terhadap kalian akan berubah drastis. Ini kenapa jadi kayak narasi orang yang masuk dalam lingkaran setan gitu ya? Dahlah
Jadi, ceritanya mereka mau double update. Eh anjir, double date maksudnya HAHAHA
Eri, Casey, Nohan sama Ain. Tadi pas Nohan pulang praktek trus kebetulan Ain sama Eri juga tutup klinik Eri pun ngajak buat pergi double date biar cuman ke mcd doang. Eri dari kemaren ngidam makan burger cuman Ain diajakin pergi ga mau. Akhirnya ngajak Nohan biar Ain ikut. Pas mau pergi Casey nelpon Eri pengen ke mcd tapi ga ada temennya. Pas banget kan? Emang udah jodoh. Bisa gitu telepati. Jadinya mereka jemput Casey dulu sebelum pergi ke mcd.
Eri nyetir, Nohan duduk di sebelah Eri trus Ain sama Casey di belakang. Sambil nyetir Eri liat kaca spion, ngeliatin Ain sama Casey trus tiba-tiba senyum mana alisnya dinaik-turunin lagi. Yang ngebales senyumannya Eri itu cuman Casey. Kayaknya Casey doang yang mudeng, Ain engga. Casey anggukkin kepalanya.
"Kakak-kakak, taruhan yuk?" Ujar Casey tiba-tiba.
"Jangan lagi deh, Kes... kasian Kak Eri kalo kalah lagi."
"Yaa gpp, lagian jarang-jarang tau kita keluar kek gini. Jadi taruhan ajaa... udah lama tau ga taruhan."
"Jadi kalo kalah pesen apa?"
Nohan natap Eri terus ngeliat Ain lewat spion juga, minta Ain jelasin.
"Kamu ga usah ikut, Jonoo... ini cuman buat orang-orang yang lahir tanpa urat malu kek kita bertiga ini."
"Emang taruhan apa?"
"Itu─"
"Ssstt!! Kak Ai diem aja biar Kesi yang jelasin." Kesi langsung ngebekap mulut Ain biar Ain ga ngomong. "Jadi gini loh Kak Nohan, kita tuh tiap ke tempat makan siap saji kek gitu pasti bikin taruhan. Main gunting batu kertas yang kalah bakal order trus di akhir pas ditanya ada tambahan lagi? harus mesen makanan yang ga ada di menu tempat tersebut. Kayak kemaren kita ke starbucks trus Kak Eri kalah taruhan, Kak Eri pesen wedang jahe eh bahkan pernah tuh Kak Eri order darah suci sampe bikin kasir starbucks cengo hahaha"
Bayangin aja Eri ngomong "darah sucinya ada?" dengan muka datarnya :)
"Makanya mending kamu ga usah ikut aja ya Jono yaa... kalo kalah gimana?"
"Selama ini aku belom pernah kalah taruhan sih." Jawab Nohan santai.
Casey sama Eri udah ngangguk-ngangguk kayak mau bilang 'berarti malam ini pecah telor lo hehehe' eh jangan salah paham! Bukan telor itu maksudnya. Telor kan bentuknya bulat, identik dengan angka 0 maksudnya Nohan bakal ngerasain kekalahan pertamanya malam ini.
"Oke, gue parkir dulu."
Dapet tempat parkir yang strategis, Eri pun markir mobilnya. Eri ngeliat ke arah Casey kepalin tangannya sebelum pura-pura ngegaruk kepalanya. Kenapa pilih batu? Soalnya Ain kalo main gunting batu kertas selalu keluarin batu duluan. Casey hanya senyum-senyum aja. Jadi sebenernya emang mereka udah niat mo ngejebak Nohan makanya ini direncanain. Awalnya Eri ragu, tapi lama kelamaan Eri yakin kalo sebenernya Nohan itu lebih bodoh dari adiknya. Mau aja dibodoh-bodohi Eri.
"Siap-siap gengss~"
Eri udah stretching duluan. Sok-sokan aja dia mah. Padahal kemaren-kemaren tiap main selalu gugup karna banyakan kalah dia tuh tapi sekarang udah pede dia karna udah atur rencana sama Casey. Ain ga usah tau soal ini karna pasti anak itu ga bakal biarin Nohan kalah taruhan gimana pun caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝