73. 🍯🌙

3K 397 20
                                    

Sayangnya Ain sama Nohan ga bisa langsung pergi honeymoon setelah resepsi mereka selesai. Ada beberapa hal yang harus mereka urus termasuk mindahin barang-barang Ain ke rumah depan, trus ngatur rumah mereka itu. Kayak kamar Nohan dulu dikosongin, mau dipake buat kamar baby nanti sementara Ain sama Nohan pindah ke kamar Ibu. Ain ngerasa lebih tenang kalo urusan rumah udah keurus semua.

Beberapa jam perjalanan akhirnya mereka sampe di resort yang waktu itu dibicarain sama Nohan, tepatnya yang ada di Derawan. Ada yang pernah kesana mungkin ato tinggal di sana?

Sampe di kamar mereka, ga pake yang namanya istirahat-istirahat. Ain malah sibuk update igs-nya, videonya dikirim juga ke Eri biar Eri iri. Kenyataannya Eri emang iri dengki sama Ain, soalnya waktu itu Eri sama Casey ga bisa pergi honeymoon karna Casey harus langsung kerja sehari setelah acara nikahan mereka.

Kenapa harus jauh-jauh ke Maldives kalo di negara sendiri punya resort plus tempat wisata sebagus ini kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa harus jauh-jauh ke Maldives kalo di negara sendiri punya resort plus tempat wisata sebagus ini kan?

Sementara Ain sibuk jalan-jalan di sekitaran kamar mereka, Nohan duduk di kursi yang ada di luar kamar, merhatiin isterinya yang lagi sibuk sama hpnya.

"Jonoo oh Jonooo~ sini foto barengg!"

Percayalah, Nohan ga pernah marah Ain manggil dia dengans sebutan Jono. Nohan udah nganggep itu adalah panggilan sayangnya Ain ke dia. Justru kalo Ain tiba-tiba manggil dia dengan sebutan Nohan, berarti ada yang salah. Kayak waktu itu pas Ain marah ke dia panggilannya berubah jadi Nohan. Nyesek parah.

Nohan nurut-nurut aja. Ga keberatan dia mau foto bareng mereka menuhin kapasitas memori hpnya dia sama skali ga keberatan. Selama fotonya itu bareng Ain.

"Ih yangg, beneran ada kura-kuraaa!"

Beruntung banget emang Ain dapet kamar yang sering didatengin kura-kura. Ga sia-sia dia dateng ke derawan. Beneran ketemu kura-kura dong.

"Ya udah kamu main dulu ama kura-kura ya aku ke kamar bentar."

"Oke Jonoo~ haii kura-kuraa, alohaa, anyeong, nice to meet you guys! Hehehe"

Abis itu Nohan balik ke kamar, lupa mau ngabarin Ibu sama mau ngobrol sama Kai juga.

"Loh, Ai mana kak?"

"Ai... bentar Bu."

Nohan switch ke kamera belakang, ngeliat gimana Ain yang lagi duduk dengan kakinya yang dia masukin ke air laut, main-main sama air. Untung Ain ga punya thalassophobia jadi mo dia taroh kakinya di laut kek gitu, ato nyebur sekarang juga dia ga bakalan takut. Malah seneng-seneng aja dia kalo dilempar sekarang ke air. Ain gitu. Ular aja dimainin sama dia :')

"Kayak anak kecil ya kak main-main air gitu... seneng banget Ai keliatannya."

"Iya, Bu... padahal tadi pas di pesawat bilangnya mau tidur bentar kalo udah sampe di resort, eh pas nyampe cuman lepas tas doang trus keluar bawa-bawa hp. Itu, dia lagi main sama kura-kura Bu... excited banget emang."

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang