Pas Nohan bangun esok paginya, Ain udah ga ada di tempat tidur. Dipanggil ga nyaut-nyaut. Dengan muka bantalnya Nohan nyari Ain ke kamar mandi. Ga ada juga. Abis cuci muka sikat gigi, Nohan pun keluar nyariin Ain. Beneran di luar dong si Ain. Ga tau lagi ngapain pokoknya posenya jongkok aja di pinggir pantai.
"Ai, kok main ke pantai ga ngajak-ngajak? Kamu ngapaaargh AI!"
Ain nengok ke belakang dengan ular yang ngelingker di tangannya. Ain kenapa sih? :')
"A-ai, lepas napa? Ular laut bahaya tau!"
"Dia bukan ular laut Jonoo... aku liat dia jatoh dari pohon kok brarti ular pohon. Ga bahayaa... nih!"
Nohan langsung mundur beberapa langkah sementara Ain masih terus ngedekat sambil ketawa. Bener-bener udah sinting. Nohan ya masih dalam batas wajar nanggepin Ain yang main sama ular. Inget kan gimana Eri waktu itu sampe naik ke pohon terus teriak-teriak karna Ain nakut-nakutin dia sama ular.
"Aiii..."
"Oke okee, aku lepas nih yang..."
Ain lepasin emang tapi lepasinnya ke arah Nohan, Nohan auto lari. Ain ketawa lagi. Hobi banget ngerjain suami sendiri. Mainnya kenapa harus sama ular coba? Nohan ga paham. Eri aja yang sama-sama dokter hewan, takut tuh sama ular. Ain kok bisa berani banget?
"Ai kamu bener-bener ya... lemes aku liat kamu main uler."
"Aku mainin uler kamu kok kamu ga lemes yang malah kesenengan?"
"HEH!!"
"HAHAHA"
Padahal semalam Ain geli banget denger Nohan bicara-bicara jorok eh malah dia yang bicara jorok.
"Ya udah ayo mandi dulu trus sarapan. Abis itu kita siap-siap pulang."
"Jonoo, sini duluu hihi"
Udah ga ada uler jadi Nohan udah ga takut deketin Ain. Ain pegangan di bahu Nohan abis itu langsung loncat ke punggungnga Nohan. Hampir nyungsep kalo Nohan gakuat nahannya. Mereka masuk lagi ke kemar dengan Nohan yang ngegendong Ain.
Sarapan di resort itu udah tersedia sebenernya, udah kayak prasmanan tinggal ambil sendiri. Ain udah ngambil nasi goreng juga. Ada mi goreng juga tapi Ain lagi ga pengen makan mi.
"Jonoo~"
Ain ulurin tangannya trus digenggam sama Nohan. Biasanya kalo ada Asa, tiap mereka mau makan bareng Ain doain Asa mau makan dulu baru dia sama Nohan doa. Sekarang hanya berdua jadi kayak dulu-dulu sebelum ada Asa, doa makan Nohan yang pimpin sambil mereka pegangan tangan.
"Amin."
"Aminn~"
Begitu Amin, ada petugas hotel dateng bawa-bawa nampan. Letakkin piring kecil di sebelahnya Ain.
"Uwiii telur stengah matengg... tapi kan aku ga pesen?"
Nohan cuman senyum sambil angkat kedua bahunya trus makan lagi dengan santai. Tadi pas Ain lagi liat-liat makanan dia temuin petugas resort minta dibuatin telur stengah mateng trus tagihannya nanti ditambahin ke billnya. Ain kan suka nasi gorengnya ditambahin telor stengah mateng sementara yang ada di meja prasmanan tuh cuman nasi goreng, kerupuk sama acar doang.
Rencananya sih abis sarapan mau siap-siap pulang kan tapi rasa-rasanya Nohan masih pengen berduaan sama Ain. Lagian waktu check out tuh nanti jam 12 sementara sekarang baru jam 9. Masih ada beberapa jam lagi jadi Ain sama Nohan mutusin buat jalan-jalan di pantai aja.
"Ai, ulang tahun kamu kan udah deket... mau hadiah apa?"
"Hmm..."
Ain udah kayak anak kecil yang ditanyain mau apa. Mereka jalan di pinggir pantai sambil gandengan trus Ain ayun-ayunin tangannya sama tangan Nohan sambil dia mikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝