Karna ini hari senin jadi kliniknya Eri sama Ain sepi pengunjung. Bayangin aja udah dari jam 5 mereka buka sampe ini udah mau jam 7 belom ada yang dateng juga. Ya begitulah gaes, ga selamanya rame terus... bahkan pernah sehari ga ada pasien sama sekali.
"Selamat malam, dok..."
"Eh Bu Ana... si Royco kenapa lagi, Bu?"
"Ga tau dok, tiba-tiba loncat-loncat sendiri udah gitu goyang-goyang sendiri. Tolong diperiksa ya dok, takut Royco setres gitu karna saya tinggal kerja."
"Oh iya tunggu bentar ya Bu, saya panggilin kakak saya dulu. Kakakk! Kak Erii!"
"Oyyttt!! Ada apa?"
"Ini ada Royco!"
"Lah Royco sendiri aja nih, Bu Ana? Masako, Ajinomoto ga dibawa sekalian?"
"Iyaa dok, Masako Ajinomoto lagi waras. Ini Royconya kayak kucing kesurupan masa dok. Saya takut dia setres gitu karna sering saya tinggal pergi. Tolong dicek ya dok??"
"Oke oke, taroh di meja pemeriksaan aja Royconya."
Bu Ana pun letakkin kucing persianya itu di atas exam table buat dicek sama Eri. Begitu Royco udah di atas meja dan Eri ngebungkuk buat ngecek dia, si Royco ini nungging tinggi-tinggi sampe pantatnya nyentuh muka Eri.
"Ppfftt hahahaha" Tawa Ain pecah saat itu juga. Bu Ana yang bingung langsung liatin Ain minta penjelasan.
"Itu kenapa dok? Kok tiba-tiba Royco gitu??"
"Kak, jelasin kak..."
"I-iya Bu... ini si Royco udah ngebet pengen kawin! Masalahnya nih masalahnya... Roy, lu jantan anjing! Lo ngapa kasih pantat lo ke muka gue?!! Mo gue sodok?! Maho lo?! Mo jadi uke gemoy lo?!! Anjirrrlah!"
"Kak, Royco kucing lo katain anjing hahaha ngakak sialan!"
Mana Royco masih setia nempel-nempelin pantatnya di badan Eri lagi.
"Oh astaga saya kira dia stres gituu..."
"Iya stres Bu... stres pengen kawin. Gpp Bu, Royco tinggal di sini aja biar dia kawin sama kakak saya."
"Ai lo sinting!"
Padahal Ain lagi sakit perut karna dapet. Tapi makasih buat kehadiran Royco ke klinik mood Ain jauh lebih baik. Seharian ini sih belom ada yang bikin mood Ain jatuh mungkin karna serumah udah tau Ain dapet. Ga mau nyari masalah pokoknya.
Royco pun dipulangkan tanpa diberi tindakan apa-apa. Yakali Eri disuruh nyodok Royco. Kalo lahirnya hybrid cat sih gpp, tapi plish lah ini bukan cerita bxb mutan mpreg :')
Pas Royco keluar, seonggok om-om wkwkwk ada om-om maksudnya dateng bawa-bawa sangkar yang ada isi burungnya.
"Ai, burung kesayangan lo mampir lagi hahaha"
"Diem lo."
"Malam dokter Heleenn~"
Ain paling sebel nih kalo Om Agus udah keluarin nada genitnya. Ain jatuh cinta sama burung beonya Om Agus tapi tidak dengan Om Agusnya soalnya genitt. Mana Eri lagi toilet lagi, ga tau boker mungkin tu anak.
"Ini burungnya kenapa lagi, Om?"
"Ga tau dok... ga mau makan-makan udah 3 hari."
Ain muter bola matanya malas. Kayaknya sih fine-fine aja, keliatan sehat-sehat aja burungnya. Ain buka laci meja inget Eri ada nyimpen malkist buat dia cemilin sambil nunggu ada yang berkunjung. Dikasihinlah sedikit ke burungnya. Lahap makannya ga ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝