"Loh, kok pada bubaran?" Tanya Nohan pas dia sama Ain keluar kamar.
"Dah males. Harusnya nyenengin malah suram gini karna cewe-cewe ga ngotak ini. Bubar yok bubar!"
Nohan liat ke samping dapetin isterinya senyum-senyum ke temen-temen cewenya itu trus ambil tangannya buat digenggam.
"Pergi sekarang?"
Ain ngangguk.
"Gue cabut duluan ya..."
"Oke No, nanti kita kontek-kontekan lagi lewat grup chat. Yang pasti abis ini grup chat bakal gue filter."
"Oke bro."
"Paul, Erik, yang lain, makasih ya... kita pergi dulu."
"Iya Ain, sorry banget buat hari ini. Jangan kapok-kapok ya nongkrong sama kita-kita."
"Iya, tenang. Kalo Nohan ga mau ikut ngumpul kasih tau aku aja biar aku seret dia ke tempat kalian hehe"
"Siapp, bu bos haha"
Nohan jalan duluan sambil narik tangan Ain. Pas lewatin temen-temennya cewe Nohan itu, tambah lebar aja senyumnya. Ga lupa kasih wink sebelum nyamain langkahnya sama Nohan. Siapa suruh main-main sama Ain. Auto dikick mereka dari grup. Paul juga udah jengah sama kelakuan mereka dari dulu ga berubah. Bukannya makin tua makin dewasa, makin tua malah makin toxic.
"Kita mau kemana, yang? Pulang?"
"Engga lah. Ntar diomelin Asa lagi kalo kita tiba-tiba pulang. Kan kamu bilang sendiri mau bikin adek baru buat Asa."
"Trus? Mau kemana jam segini?"
"Udah diem aja. Kamu bobo dulu gpp, masih agak jauh ini sekitaran sejam lebih. Ga boleh cape-cape kamu, nanti kan mau..."
"JONO! Ih, ngomong udah kayak papa sama kak eri tau ga?!"
"Iya, belajar dari mereka soalnya hahaha Ai, udah lama loh... sibuk sama Asa, ngurusin binatang, aku sama my not so little brother ini dianggurin. Aku kan─"
"Astaga Jonooo! Diemmm!"
"Tapi Ai, dengerin dulu... wmppp!"
Mulut Nohan auto dibekap sama Ain. Beneran jadi keinget Papa sama Eri kalo ngomong jorok dia tuh. Dia ga tahan denger cerita-cerita kayak gitu. Waktu malam sebelum Eri nikah aja, Papa Mama sama Eri excited banget ngomong rated 21+, Ain kayak cacing kepanasan sampe teriak-teriak saking gelinya dia.
Setelah dirasa Nohan udah tenang, udah ga ketawa-ketawa lagi, Ain tarik tangannya dari mulut Nohan.
"Godain kamu aja akutuh... bobo gih. Ntar aku bangunin kalo udah sampe." Ini Nohan ngomong sambil elus-elus pipinya Ain. Ain ngangguk trus posisiin dirinya buat tidur. Nohan fokus lagi nyetir.
Sejam kemudian, mereka nyampe. Nohan parkirin mobil trus diem dulu liatin Ain yang masih bobo. Cepet banget tidur emang tu anak kalo di dalam mobil. Ga kebangun pula meski ada guncangan-guncangan. Nohan bahkan tadi ga sengaja nerobos lubang tetap lelap anaknya.
"Ai... hei, bangun. Udah nyampe."
Ain ga langsung buka mata tapi malah rentangin tangannya sambil senyum. Itu tandanya dia mau meluk. Nohan deketin dirinya biar bisa dipeluk sama Ain, soalnya isterinya itu masih pake seatbelt.
"Kenapa, Ai?"
"Gpp, cuman pengen meluk kamu aja hihi"
"Kamu bisa peluk aku selama yang kamu mau tapi turun dulu."
"Owkeyy~" Ain niruin gaya bicaranya Asa.
Mereka pun turun dari mobil. Ain sempet ngeliat sekelilingnya, ini tempat apa. Kayak ga pernah dia kemari. Liat namanya ternyata resort. Nohan pilihin resort yang di samping pantai pula. Kapan Nohan bookingnya coba. Ni laki-laki emang suka gitu. Diem-diem udah ada aja barangnya, diem-diem udah booking tempat, ga pernah ngomong langsung bertindak.
Nyampe di kamar mereka, Ain langsung lemparin badannya ke kasur. Gila, padahal ga beraktivitas berat hari ini tape berasa cape. Sementara Ain rebahan, Nohan ke segala tempat di kamar. Cek lampu, cek air jalan apa engga, cek air panasnya berfungsi apa engga, toilet dicek juga. Padahal yang biasa gitu kan emak-emak ya tapi tiap mereka nginep di hotel ato tempat penginapan jenis apapun, pasti yang bakal ngecek semua fasilitas dalam kamar itu si Nohan.
Cukup sama rebahan, Ain nyalain TV biar ga sepi-sepi amat gitu. Abis itu ngintip dari tirai kaca dia ngeliat keluar. Fix, emang resortnya pas di pinggir pantai. Nohan pilihin kamar yang ada pemandangan lautnya pula.
Lagi asik liatin pemandangan laut tiba-tiba bulu kuduk Ain berdiri. Ga ga, bukan ada setan tapi karna Nohan yang tempelin idung sama mulutnya di tengkuk Ain, langsung merinding dong anaknya. Deg-degan juga. Ya mohon dimaklumi, mereka udah lama ga menikmati quality time berdua jadi Ain ngerasa kayak pertama kali kayak waktu mereka bulan madu dulu.
Nohan balik badan Ain trus ditatap dalam-dalam. Kalo boleh Ain mau meleyot aja sekarang. Udah mau 5 tahun nikah sama Nohan, tetep aja dia deg-degan tiap diliatin Nohan kayak gini. Mana pake senyum-senyum lagi.
Udah dibilang kan Nohan itu ga suka banyak ngomong, langsung bertindak jadi beneran, Nohan tarik tengkuknya Ain terus cium bibirnya. Awalnya lembut tapi lama-lama jadi panas karna Ain yang udah terbawa suasana. Mereka sempet brenti ciuman beberapa saat cuman buat ketawa. Ya kan mereka suka gitu tiap abis ciuman, suka tiba-tiba ketawa sekalian ngambil oksigen soalnya mereka tadi ciumannya lumayan lama.
Baru ciuman lagi sambil Nohan nuntun Ain buat rebahan di tempat tidur. Nohan nindih dia.
"Jono..."
"Oyt!"
"Lampunyaa..."
"Kenapa lampunya?"
"Lampunya matiin..."
"Kenapa sih? Kenapa harus dimatiin? Hm?"
"Ihhh jangan hm hm gituu..."
Nohan ketawa padahal Ain di bawahnya udah kayak mau copot aja jantungnya. Mana Nohan ngomong di lehernya lagi. Geli ga tuh.
"Jonoo, lampunya dimatiin duluu..."
"Iyaa, kenapa? Kamu kalo mau enaena sama aku pasti selalu minta lampunya dimatiin. Kenapa, sayang? Malu?"
Ain ngangguk cepet. Astaga Nohan mau mati aja ngeliat betapa gemes isterinya sekarang. Biarpun lampu dimatiin tetep masih ada cahaya dong, jadi tetep mereka bisa saling liat. Tapi ya udahlah, daripada ga dapet jatah mending Nohan iyain aja. Dia pergi matiin lampu, nyisain lampu yang di meja aja. Trus ngelompat lagi ke tempat tidur, hujanin Ain dengan ciuman di seluruh muka isterinya itu lalu berakhir di bibirnya.
"Aw!"
"Kenapa, Ai? Aku belom masukin loh, kamu udah teriak."
"Ini rambut akuuu..."
Nohan lihat tangannya yang nindih rambut Ain makanya Ain teriak. Kek berasa dijambak soalnya.
"Astaga maaf Ai..."
"It's okay~ lanjut lagi aja yang..."
"Owkeyy~"
Giliran Nohan ngomong ikutin cara bicaranya Asa.
Tenang tenang, cerita Ai masih eco friendly kok wkwkwk
06 Juni 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝