56. Suatu pertanda

2.4K 405 44
                                    

Barangkali udah ada 4 ato 5 kali Casey mandi hari ini. Malam ini aja udah 2x dia mandinya. Casey nutup mata kan... ga mau lah kemasukan sabun matanya.

'Ada Valak, ada Anabelle, ada kunti, ada pocong, hantu ga ada kepalanya...'

Kalian pernah ga sih pas mandi trus mau ngebilas, pokoknya pas ngeguyur kepala trus nutup mata malah kebayang sama segala jenis mula setan ato ngerasa kayak ada yang merhatiin? Kayak tiba-tiba parno sendiri. Casey ngerasain gitu sekarang makanya showernya dikencengin trus cepet-cepet bilas badan, abis itu pake handuk. Bodo amat sama rambutnya yang masih basah. Bisa dikeringin nanti.

"AAAAAA!!! ASU!"

Muka Eri udah nemplok aja di kaca pembatas yang buat tempat shower. Idungnya karna terlalu nempel malah jadi kayak ekhem b-a-b-i.

"Ya Tuhan, dosa apa sihh punya laki sengklek benerr?!! Kak Eri ngapain nemplokin muka di situ?!!" Teriak Casey setelah dia keluar dari tempat shower. "Heran akutuh! Pantes aja kayak ada yang merhatiin. Udah mikir setan ga taunya setan beneran!"

"Heh! Laki sendiri dikatain setan. Lagian kamu ngapain mandi lagi sih, kes? Kan udah tadi. Mana hampir sejam lagi di kamar mandi. Kakak pikir kamu kenapa-napa kan jadi Kakak susul aja. Eh asik gosok-gosok badan. Mau gabung tapi Kakak kan udah mandi, jadi liatin aja dari luar hehehe"

Casey mendengus kesel trus jalan duluan keluar dari kamar mandi. Sementara Eri ngekor di belakang Casey, ga lupa ambil handuk kering buat keringin rambut isterinya itu. Bukan hanya Nohan aja, bahkan sekarang Eri juga jadi clingy banget sama Casey. Kemana-mana diekorin. Tadi aja Casey diantar ke tempat kerja sama Eri, pas pulang pun dijemput bahkan stengah jam sebelum Casey pulang si Eri udah nunggu di parkiran rumah sakit.

Dengan handuk yang masih melilit di kepalanya, Casey mulai skincare routine malamnya. Dengan Eri yang setia nemenin. Duduk di pinggiran tempat tidur, duduk tegap dengan tangannya di lutut, merhatiin Casey sambil senyam-senyum ga jelas.

Casey yang kesabarannya emang cuman kayak stengah batang korek api langsung muter badannya ngadep Eri.

"Kakak kenapa sih? Daritadi merhatiin mulu, ngekor mulu. Ada yang mau Kakak bilang?"

"Ga ada. Emang merhatiin isteri sendiri ada larangannya gitu? Ga kan?"

"Ya iyaa tapi aneh banget tau ga sih, Kak? Mana senyum-senyum gitu lagi udah kayak psikopat."

"Eh eh eh, ga boleh asal nyeletuk gitu sayangkuu ga baik..."

Casey muter lagi ngadep kaca trus lanjutin skinkerannya. Sekarang Eri udah pindah, udah ga duduk di pinggiran tempat tidur lagi. Sekarang, udah di belakangnya Casey. Bantu bininya keringin rambut.

"Kak..."

"Ya cantikku??"

"Keringinnya jan pake sisir bulet. Kesi ga mau rambut kesi kegulung ya kayak punya kak Ai!"

"Oke sayangku tenang aja... cuman make hairdryer sama tangan aja nih. Ga make sisir apalagi sisir bulet. Kemusuhan kakak sama sisit buletnya Ai itu."

Sambil nunggu essencenya nyerap ke kulit, Casey merhatiin komuknya Eri pas keringin rambutnya. Lagaknya udah kayak hairstylist, alis sebelahnya diangkat trus bibirnya sedikit dimajuin. Sok banget emang tapi ngeliat komuk Eri aja udah bikin Casey seneng. Nikahnya baru mau 3 bulan emang, cuman karna mereka deketnya udah puluhan tahun jadi ngerasa biasa ya kayak bukan pengantin baru malah kayak temenan biasa gitu.

"Tcakepp!" Pake nadanya Mama. Soalnya Mama kalo abis foto-foto buat diupload ke fesbuk pasti ngomong itu dulu: "TCAKEP!" jadi inget Mama waktu fotoin Ain sama Eri trus disamain sama monyet, abis itu kemaren Mama fotoin Eri sama geng mampangnya.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang