90. Supermarket flowers

1.7K 315 31
                                    

Asa excited banget karna hari ini tuh dia sama Papa Mamanya mau ke supermarket buat belanja bulanan. Sejak Asa tau dunia, Asa tuh seneng diajak ke tempat belanja mau supermarket, mau pasar. Cuman Ain ga berani lagi bawa Asa ke pasar.

Bukan dia, waktu itu bareng Oma Citta ke pasarnya. Abis Asa maksa ikut sampe nangis-nangis pegangin kaki Omanya jadi ga tega kan akhirnya dibiarin ikut. Eh, sampe di pasar malah tinggal di samping om-om yang jualan balon. Omanya sampe panik karna yang tangannya ditarik bukan Asa tapi anak orang lain :)

Untung Omanya balik masih ada anaknya. Masih setia nemenin Om jualan balon. Dikasih balon sama si Om yang jualan karna Asa terlalu gemoy. Oma Citta stres, Asa kegirangan. Pulang-pulang bawa balon meski balonnya...

Ain yang ngeliat balonnya hampir pingsan karna dipikir Asa bawa-bawa kuyang dari pasar :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ain yang ngeliat balonnya hampir pingsan karna dipikir Asa bawa-bawa kuyang dari pasar :')

"Papa lesgoo~"

Asa udah anteng duduk di baby chair yang dipasang di jok belakang. Biasanya Asa duduk di pangkuan Ain di depan tapi belakangan udah ga mau dipeluk dia tuh, udah pengen mandiri kata Asa.

Nyampe di supermarket, Asa langsung tarik tangan Papanya pergi ke area troli. Namanya juga anak kecil. Kalo diajakin ke supermarket pengennya masuk troli. Setelah dapet troli, Nohan gendong Asa trus dimasukin ke dalam troli abis itu didorong. Nohan ga mungkin lah biarin Ain kecapean dorong troli dengan Asa di dalamnya. Berat.

Ain yang tukang ambil barang terus aturin di dalam troli sementara Asa sibuk becanda sama Nohan sampe Asa ketawa-ketawa.

"Yang, kamu liat-liat snacknya Asa dulu ya aku ke tempat sayur bentar lupa ambil paprika."

Rencananya mereka mau bbq-an entar malam jadi beli daging yang banyak sama sayur-sayuran.

"Asa ta bole mam coklat ya kan, Pa? Pelmen juga ta bole kan Paa?? Nanti gigi Asa dimam monstel jele, dali coklat sama pelmen kan Paa?? Kaya itu kan Pa kaltun yang biasa Asa nonton."

"Bukan ga boleh sayang, boleh tapi jangan banyak-banyak..."

"Aaa, belalti Asa tetep bisa mam coklat ama pelmen tapi nda banya banyak Paa?"

"Iyaa... sama rajin sikat gigi juga sayang."

"Owkeyy, Asa wuf brushing teeth. Asa pintel kan Paa??"

"Iya dong~ anak Papa kan emang pinter."

"Paa, Mama?"

Setelah beberapa menit Nohan udah selesai pilih-pilihin snack buat Asa, Ain belom balik juga jadi Nohan pergi nyariin Ain ke tempat sayur-sayuran siapa tau anaknya tersesat wkwkwk

Tuh kan bener, Ain ga ada di tempat sayur-sayuran jadi Nohan keliling nyariin.

"Papaa, ituuh... Mama."

Asa nunjuk Mamanya yang lagi asik ngobrol sama penjaga stand bunga. Kok bisa di dalam supermarket ada yang jualan bunga? Ya kenapa engga?

Nohan belom nyamperin Ain dulu tapi merhatiin, gimana Ain tertarik sama bunga-bunga yang ditunjukkin sama penjaganya. Karna Nohan liatin Ain, Asa jadi ikut-ikutan liatin Mamanya.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang