82. Bak bak sembunyi

2.2K 333 53
                                    

Ada yang kangen Eri-Casey sama si kembar?
Aku doang? Oke 😂

Karna Casey kerja, jadi otomatis si kembar ditinggal sama Daddy mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna Casey kerja, jadi otomatis si kembar ditinggal sama Daddy mereka. Awal-awal, waktu Casey udah diijinin kerja lagi Casey udah ngomong ke Eri buat pake jasa babysitter aja tapi Eri ga mau, dia bilang biar lebih bond ke si kembar mending dia aja yang jagain selama Casey kerja. Lagi katanya dia udah biasa ngurusin banyak anak. Anak yang dia maksud itu Thailand, Oja, Tokyo wkwkwk ya maksud Eri, hewan sebanyak itu aja bisa keurus sama dia apalagi ini anaknya sendiri.

Awal-awal mereka main kayak biasa. Trus Eri angkat kasur ke ruang keluarga depan TV karna biasanya abis mereka main, si kembar bakal disuruh bobo siang sama Eri. Eri ga mau taroh di atas tempat tidur soalnya pernah kejadian si Eireen hampir jatoh dari tempat tidur. Untung Eri gercep narik bajunya Eireen. Bapak-bapak kenapa gitu ya? Kayak punya indera keenam gitu loh. Tangan mereka cepet banget geraknya nangkep kalo anak-anak mau jatoh. Makanya sekarang kalo ga ada Casey, trus Eri pengen bobosiangin anak-anak yang ngelantai semuanya.

Eri pikir si kembar udah bobo jadi dia ikutan rebahan juga sampe ketiduran. Ga berapa lama setelah Eri tidur, si kembar bangun trus liat-liatan dengan posisi mereka yang tengkurap. Mereka ngomong nih,

"Preketek ketek brakotek kotek tarakutuk kutuk kotek kotek"

Ga gitu ya? Itu mah bahasa alien bukan bahasa bayi :')

Pokoknya tu anak berdua ketawa-ketawa  aja sampe Eireen merangkak dari kasur. Eileen ngeliatin aja dulu sampe kakak kembarnya itu ngilang dari pandangannya. Abis itu dia duduk dah main-main cring cringannya sendiri.

Eri kaget trus kebangun karna dengerin suara mainannya Eileen yang kenceng banget.

"Lah, El? Kakak kamu mana??"

Eileen cuman liatin Eri sekilas terus lanjut main lagi sambil ketawa-ketawa.

"Bener juga. Ngapain nanya sama El kayak dia bisa ngebales aja."

Mon maap Eri tapi kenapa kamu jadi kayak ngeremehin anak-anak kamu woy? Dia ga tau aja si kembar udah lebih pinter dari dia.

"Jam berapa ini?"

Ngeliat udah mau jam 5, Eri auto panik. Soalnya bentar lagi Casey pulang kerja. Gimana nanti kalo Eri ga nemu Eireen pas Casey nyampe rumah. Auto tidur di luar Eri bisa-bisa.

Eri mulai keliling nyariin Eireen. Semua sudut rumah dicariin, sampe ke kandangnya Thailand juga dicariin. Pernah ngeliat Eileen masuk kandangnya Thailand juga soalnya. Iya, masih kecil tapi bibit-bibit bobroknya udah tumbuh gaes. Persis Eri.

"Aduh mati gue. Kemana lagi tu anak?"

Eri sampe nyariin ke belakang tirai, ke bawah kolong meja. Di bawah wastafel, tetep ga nemu Eireennya. Sampe akhirnya Eri udah putus asa, udah mau nangis sampe akhirnya Eileen tarik-tarik lengan kaosnya. Ketawa lagi.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang