12. Karambol

4.3K 706 111
                                    

Ceritanya semua keluarga Pratama lagi pada gabut. Mama cuman jaga warung aja, tapi sepi pelanggan. Trus Papa juga udah balik dari ternak jadi sekarang nyantai aja di teras sambil bacain chat di group chat bapak-bapak komplek. Ain lagi sisir-sisirin Oja karna si bapak satu itu emang suka banget bulunya disisir trus nanti pas terakhir dipakein parfum biar wangi. Emang orang aja yang bisa pake parfum, anjing juga bisa dong. Kak Eri??

"YA AMPUN ERIII!!!"

Mama yang tadi lewat depan Ain mau ke dapur tiba-tiba teriak bikin seisi rumah gempar. Ain buru-buru ke dapur buat nengok Mama. Mana bawa-bawa nama Eri lagi. Pasti kakaknya itu bikin kasus lagi. Nyampe dapur Ain sama syoknya dengan Mama.

Ga berapa lama Eri keluar dari kamarnya hanya make kutang sama kolor yang bagian kalo dia ngangkang, bagian tengahnya ada lubang kecil yang kalo dia ga make celana dalam, telornya bisa keliatan.

"Kak Eri liat tuh si tai kakk, udah mentally unstable! Bener nih Maa, ga salah lagi. Otak Kak Eri udah migrasi ke pantat!"

Gimana ga kena mental, Eri dengan tidak berperikehewanan masukin Tai ke salah satu kontainer bahan punya Mama. Untung bukan tupperware. Kalo sampe salah satu tupperware Mama yang dipake, abis burung Eri dijadiin pakan ayam.

Lihatlah betapa tertekannya wajah Thailand karna dimasukkin dalam tempat sekecil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihatlah betapa tertekannya wajah Thailand karna dimasukkin dalam tempat sekecil itu. Mama bantuin Thailand keluar dari tempat itu trus turunin dia ke lantai. Yang dilakukan Thailand begitu kakinya nyentuh lantai adalah ngelompat ke arah Eri.

"Woy Tai!! Aset gue anjing!!

Thailand nyakar-nyakar burung Eri sebelum lari keluar rumah. Dendamnya kini terbalaskan. Belum sepenuhnya.

'Tunggu lo ri awas lo, begitu lo tidur terus mangap, gue masukin kaki gue yang udah gue ceburin ke air got biar lo tau rasa. Main-main lo sama Thailand.'- suara hati thailand.

"Beneran sarap lo ya kak? Kemaren Royco lu katain anjing, sekarang Tai lo katain anjing juga. Bisa-bisa krisis identitas mereka kak!"

"Bodo amat, ngilu burung gue dicakar-cakar tai hiks"

"Eri, Ai..."

Adek Kakak itu tatap-tatapan dulu sebelum pergi ke teras nemuin Papa.

"Iya kenapa, Pa?"

"Main karambol yuk..."

"Lah tumben Pa? Kenapa ga main sama bapak-bapak komplek aja sih, Pa?" Tanya Eri setelah mendudukkan diri di sebelah Papa.

"Males. Lagian punya papan karambol sendiri kok di rumah."

"Ihh boleh deh, ayo sama Mama juga mainnya."

"Main aja nih Pa? Ga ada hukumannya gitu??" Tanya Ain. Soalnya ga seru kalo main karambol sekedar main gitu aja. Harus ada taruhan ato minimal hukuman biar seru.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang