What a blessfull morning. Masih dalam kondisi matanya yang terpejam, Ain udah dapet shower kiss dari Nohan. Tengah malam tadi emang Ain udah dapet surprise dari Nohan, Asa, Papa sama Mama. Tapi Nohan kayak ga mau nyia-nyiain satu detik pun di hari ulang tahun isterinya itu makanya dari semalam pas mereka selesai doa bareng, pas mau tidur Nohan langsung rentangin tangannya biar Ain jadiin lengannya sebagai bantal. Ainnya dipelukin terus selama bobo.
"Jonoo, astagaa... udah dongg~"
Nohan terpaksa brenti nyium Ain terus natap isterinya itu dengan tatapan lembutnya.
"Kamu yakin ga mau apa-apa di hari ulang tahun kamu, Ai?"
Ain ngegeleng dengan penuh keyakinan. Waktu itu dia emang pengen kalung macadamnya celine tapi karna udah lumayan lama liatnya, Ain jadi kelupaan kalo dia pengen kalung itu.
"Aku mau bikinin sarapan, kamu tolong bangunin Asa ya? Biar ga telat ibadahnya. Ntar diomelin Mama kalo telat."
"Iyaa, siap... Ai, kiss dulu baru boleh pergi."
Ga ada puas-puasnya emang Nohan kalo nyium Ain. Jadi Ain harus cium Nohan dulu baru pelukannya dilepas. Setelah Ain pergi ke dapur, Nohan cepet-cepet pergi ke kamarnya Asa.
"Asaa~"
"I'm up Papaaa~"
"Ih pinternya anak Papa jam segini udah bangun."
"Dis is special dayy Papaa... Asa ta mau ketinggalan keleta eh momen hihi"
"Bisa aja kamu. Eh, Asa inget kotak kecil yang Papa titipin ke Asa kemaren?"
"Iya Papaa... Asa put it in here~" Kata Asa nunjuk salah satu laci di lemari deket tempat tidurnya.
Nohan pergi ngecek bener ga kotak kecilnya itu ditaroh Asa di sana, ternyata ada.
"Asa bantu Papa ya? Give this to Mama."
"Owkeeyy~"
Asa ambil kotak kecil itu dari tangan Nohan terus lari-lari kecil keluar kamar, belok ke kanan ke arah dapur. Asa berdiri di belakang Mamanya yang lagi nyiapin roti buat dimasukkin ke dalam panggangan terus narik-narik celana Mamanya itu.
"Eh met pagii gantengnya Mamaaa~"
Ain jongkok terus bawa Asa ke gendongannya. Pas mau nyium tiba-tiba dia liat kotak kecil di tangan Asa. Awalnya dia kira mainan tapi seingat dia Asa ga punya mainan sejenis ini.
"Asa pegang apa?"
"Hadiah buat cewe Asa..."
"Serius? Asa udah punya cewe? Kok Mama baru tau? Siapa coba nama cewenya."
"Ih iyaaa~ Asa udah puna cewe namanya Mama."
Seperti biasa Ain suka lola bentar kayak mikir dulu emang ada cewe nama Mama di sini? baru akhirnya dia sadar kalo pacar yang dimaksud Asa itu ya dia sendiri.
"Mama? Ini buat Mama, Sa??"
"He-em! Buat Mama... tapi sebenelna ini bukan dali Asa Mamaa, Asa tu cuman ngantelin ajaa kayak kulil jeente. Dali Papa loh Maa~"
"Oh yaa?? Jadi sekarang Asa kerja sampingannya jadi kurir ya?"
"Iya Mamaa~ kulilna Papa."
Karna Ain kesulitan buka kotaknya sambil gendong Asa, Ain pun turunin Asa lagi. Tu anak langsung lari masuk ke kamar nemuin Papanya.
"Lapol ndan, mission komplit!" Kata Asa pake acara hormat-hormat segala lagi sama Nohan gimana Nohan ga gemes.
"Makasih sayangku~"
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝