15. 02.00 AM

4.2K 682 73
                                    

Casey nginep di rumahnya Ain malem itu soalnya dia main sama Ain sama Eri sampe malam, dia juga sempet ke klinik kan temenin Ain sama Eri jaga. Trus pas mau pulang Mama nyuruh Casey nginep aja nanti dianter pulang Eri besok pagi. Casey iya-iya aja lagian besok dia ga ada kegiatan, kan tinggal nunggu wisuda aja, trus udah pengen banget ngobrol bareng Ain. Curhat ini itu termasuk curhatin Eri, padahal di sebelah kamar aja dia hahaha Eri sempet nguping tapi ga kedengeran lah bego amat.

"Trus Kak Ai? Masih stuck atoo??"

"Taulah Kes... Kakak udah ga ada rasa apa-apa sama dia. Liatin postingan fotonya sama pacarnya juga udah biasa aja. Hebat kan?? Hehe"

"Kok bisa, Kak? Berapa tahun Kak Ai suka sama dia?"

"4 tahun? Ya kurang lebih segitu."

"Trus sekarang dia masih suka ngehubungin Kak Ai kalo dia marahan sama pacarnya?"

"3 bulan ini sih engga, Kes... terakhir itu pas tahun baru yang dia marahan hebat sama pacarnya, yang sampe foto-foto berdua di feed ig mereka dihapus semua."

"Ahh, Kesi liat kalo yang itu Kak. Trus, Kak Ai kenapa tiba-tiba kenapa ilang rasa sama dia?? Jangan-jangan... Kak Ai lagi suka orang lain ya?! Iya kan?!"

Ain sampe harus nutup telinga sebelahnya karna suara Casey yang melengking.

"Ga usah pake teriak Kesii, udah malam... Kak Eri nanti kebangun."

"Hehe maaf Kak Ai... Kesi greget soalnya. Siapaa?? Pengen liattt~"

Ain baru mau tunjukkin foto orangnya tapi mereka dikejutkan sama suara ketukan pintu di depan. Ain sama Casey liat-liatan dulu. Ini udah mau jam 12 tengah malam. Siapa yang iseng ngetok pintu jam segini?

"Bentar, Kakak liat dulu..."

"Ih Kak Ai jangann, kalo maling gimana?"

"Emang ada maling ngetok pintu??"

"Ya engga sih Kak..."

"Ya udah, kamu di kamar aja. Kakak pergi cek dulu."

Ain pergi ke depan, ngintip dulu di jendela. Begitu dia liat siapa yang ngetok pintu, Ain langsung buka pintunya.

"Ibu pendeta?? Ada apa malam-malam kesini?"

"Ain... Nohan belum pulang. Ga biasanya dia pulang lat gini. Kalopun mau pulang telat pasti ngabarin Ibu dulu. Ini ga ada kabar sama sekali."

"Ibu pendeta udah coba hubungi Nohan?"

"Udah, Ain... tapi telpon wa, telpon biasa ga aktif semua. Ain, Ibu khawatir..."

"Ibu pendeta tenang dulu ya... masuk Bu, Ain panggilin Papa sama Kak Eri ya Bu? Kita cari Nohan sama-sama."

"Iya Ain makasih ya... maaf udah ganggu tengah malam gini."

"Gpp, Bu..."

Sebelum bangunin Eri sama Papa, Ain pergi dapur dulu ambilin minum buat Ibu Pendeta, soalnya Ibu Nohan itu udah gemeteran. Kayak takut banget, trus matanya memerah mungkin nahan tangis. Abis kasihin Ibu Pendeta minum barulah Ain bangunin Eri sama Papa. Ga cuman mereka berdua, Mama sama Casey juga sampe keluar kamar. Kan penasaran.

Sebenernya Ibu Pendeta ga akan sekhawatir ini kalo Nohan ngabarin. Ini sampe hpnya ga aktif coba, Ibu jadi mikir yang engga-engga. Sambil Papa Mama ngobrol sama Ibu Pendeta, Ain ngambil hp trus ngechat Nohan. Siapa tahu udah bisa dihubungin kan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang