"Sumpah Kak lo saking lamanya ngejomblo jadi ga waras gini!" Kata Ain setelah bukain pintu buat Eri. Setelah ijin Nohan tentunya. Eri hanya cekikikan terus masuk ke dalam rumah.
"Es buahnya udah dimakan, No?"
"Belum Kak."
"Oh ya bagus, ga usah dimakan soalnya Ai yang buat. Ai kalo masak suka ketuker gula sama garam. Awas ntar lo malah muntah-muntah makan es buah Ain yang asin."
"Kak, es buahnya kan cuman pake sirup sama susu kental manis. Asin dari mana?? Lagian lo udah makan juga es buahnya tadi. Asin? Ga kan? Ngarang aja lo."
"Oh iya bener juga muehehe makan aja No! Es buahnya aman!"
Kalo di rumah nih udah abis kepala Eri dijitakkin sama Ain. Mulutnya tuh, bener-bener ga bisa direm. Beneran. Nyerocos terus.
"Lo ngapain bawa-bawa Tai, kak?"
"Kasian kalo gue keluar ntar Tai sendirian."
"Oja sendirian dong kak di rumah?!"
"Eh astaga iyaa, gue lupa HAHAHA eh tapi Ai, keknya Oja lagi ngeheng deh."
"Kenapa?"
Eri ngambil hp dari kantong celananya terus tunjukkin foto yang barusan dia ambil pas dia keluar dari kamar.
"Gue perhatiin dia selama 10 menit gitu terus posisinya, Ai... beneran sarap Oja persis Mommynya."
"Goblok banget sih lo kak. Oja kan tidurnya emang suka gitu. Lagi tidur dia itu."
Nohan ikutan nimbrung sama Eri juga Ain di ruang tamu. Padahal di sebelah Eri ada tempat tinggal duduk pula tapi Nohan milih muter duduk di sebelah Ain. Eri sampe mencak-mencak ngeliat kelakuan Nohan. Diam-diam menghanyutkan.
"Kenapa?"
"Ini Kak Eri fotoin Oja pas lagi tidur di sofa. Mo liat?"
Nohan senyum-senyum liatin foto Oja di hp Eri.
"Gemes."
"Kayak ownernya ga no?" Ini Eri yang nanya. Sengaja mo mancing kan. Eh ikan buruannya langsung ngegigit umpan dong.
"Iya."
"Ahayyyyy~ gaskeunnnn mantep brurrrr!! Hajar!!"
BUGH
BUGH
BUGH
Eri abis digebukin pake bantal sofa sama Ain.
"Ga jelas lo bangsat!"
"Eh eh ga boleh ngomong kasar, Ai! Rumah pendeta nih hehe"
Ain yang kesel langsung narik sidebun Eri sampe tu anak berdiri dari sofa.
"Kita pulang dulu ya, No... Kak, cepetan pamit!"
"E-eh iyaa tapi sidebun gue jangan ditarik kenceng-kenceng napa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝