Ain, Eri sama Mama lagi belanja di mall. Biasanya sih belanja bulanan di supermarket deket rumah aja tapi Mama lagi pengen jalan-jalan di mall makanya di sanalah mereka sekarang.
Belanja keperluan bulanan udah, Eri udah masukin semua belanjaan di troli ke dalam bagasi mobil jadi sekarang tinggal jalan-jalan aja mereka tuh. Biasalah, Ibu-ibu suka kalap mata kalo udah masuk mall. Semuanya aja pengen dibeli. Mama ya sama kek emak-emak lainnya. Masuk toko, lihat barang yang dia suka, begitu tanya harga trus kemahalan langsung ditinggal tokonya. Tanpa beli.
Eri sampe cape. Dia liatin manekin yang posisinya gini trus ngikutin gayanya
"Kamu cape? Sama, aku juga!"
Susah emang jalan sama Ibu-ibu rempong. Trus heran juga gitu si Eri, udah dua jam lebih Mama sama Ain masih kuat aja jalannya. Ga ada cape-capenya, ga ada istirahatnya padahal betis Eri kek udah mo pecah saking lamanya dia jalan kesana kemari naik turun eskalator. Kalo ga ada orang mah pengen rebahan di lantai aja Eri sekarang.
"Maa, Ain mo beli boba dulu yaa??"
"Oh ya udah. Nanti kamu Mama sama Kakak di matahari ya? Mau lihat kemeja buat Papa."
"Ih Ma? Ga ada tempat lain apa? Beli kemeja kok di matahari. Kalo masuk gereja trus kembaran sama bapak-bapak yang lain gimana? Dikira mo paduan suara gitu. Cari tempat lain Ma!"
"Ya udah iyaa, nanti Mama kabarin kalo dimana. Kamu jangan lama-lama. Emang mau beli boba di mana, Ai?"
"Ximfutang, Xiboba... ntar liat deh Ma. Eh itu ditarik Kak Erinya Ma jan sampe ilang."
Ain udah ketawa-ketawa liat Eri yang jongkok sambil nyender di pagar pembatas deket eskalator. Eri pengen pulang aja, udah pegel. Malah ditarik Mama lagi. Udah jam berapa coba ini? Astaga udah stengah 3 sore. Pulang paling langsung siap-siap buka klinik.
Selesai beli boba bukannya nyusulin Mama, Ain malah masuk store natrep. Kegoda sama produk-produk baru yang dipajang di etalase. Hei, Ain cewe juga oke? Jadi wajar aja kalo dia tergoda pengen beli. Kalo diinget-inget, sheet masknya udah mau abis. Mana kakaknya suka banget masuk kamarnya buat nyolong sheet mask jadi persediannya cepet menipis. Niatnya cuman mau beli sheet mask, eh berujung ngobrol sama mba-mba storenya nanya-nanya soal produk lain. Hampir satu jam coba Ain di situ.
Selesai belanja skincare, barulah Ain nelpon Mamanya. Harusnya sih Mamanya udah selesai belanja juga.
"Halo Maa, dimana?"
"Di jalan pulang. Ini udah deket rumah."
"Ma... Mama ga lupa sesuatu??"
"Hah? Lupa apa? Kayaknya udah semua diangkut Kakak ke mobil. Lupa apa, Ai?"
"Mamaa, Ai-nya ketinggalan! Ai masih di mall!!"
"YA TUHAN ERI!! ADEKMU KETINGGALAN DI MALL!! PUTER BALIK!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
" Ai, " • NoHyuck •
FanfictionDari panggilan nama jadi panggilan sayang, tsahhh~ • NoHyuck • Genderswitch • Non Baku • Romance, Fluffy, Humour, Slice of life • Lokal, AU A Story By Bee🐝