69. Mari mengakak

2.3K 372 11
                                    

Kalian udah tau kan gimana ga warasnya circle pertemanan Eri?

Malem itu ceritanya Eri lagi duduk di sofa yang ada di kamar si kembar, sementara Casey duduk di sebelah Eri netein Eireen. Eileen udah duluan netenya trus sekarang lagi digendong sama Eri karna kalo diletakkin di tempat tidurnya, pasti rewel. Jadi harus tidur nyenyak dulu baru dilepas. Dibandingkan dengan Eireen, Eileen emang lebih rewel. Cuman herannya kalo di pelukannya Eri auto tenang.

"Ppfftt bwahaha Luke anjing."

"Kak eri ih! Di depan Elen ga boleh ngomong kasar. Kalo didenger trus diserap gimana? Tau ngomong trus manggil kakak bukan Papah tapi anjing gimana? Kakak ih."

"Yaa maafin kakak sayangku. Habis Luke kampret banget. Liat dong, ngedit foto kakak trus dikirim ke gc."

"Mana coba kesi liat."

Eri geser biar duduknya lebih nempel ke Casey trus tunjukkin layar hpnya ke isterinya itu.

"AHAHAHA bangsat kak Luke."

"HEH! Katanya ga boleh berkata kasar. Malah bangsat-bangsatan. Gimana sih??"

"Ya abis editannya gitu. Ngeselin tapi lucu sialan ah hahahaha"

Gimana Casey ga ikut ngebangsat kalo foto yang dikirim Lucky di gc grup mereka tuh kayak gini:

Gimana Casey ga ikut ngebangsat kalo foto yang dikirim Lucky di gc grup mereka tuh kayak gini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Liat dia ngomong apa setelah ngirim fotonya. Haute couture katanya. High fesyen."

"High fashion apaan kak? Udah kayak bulu babi masa kak! Anjirlah hahaha geblek banget kak Luke."

Pada akhirnya sambil mereka tidurin si kembar, sambil mereka pantengin gc gengnya Eri. Dibalesnya selalu pake vn soalnya ga bisa ngetiknya, Eri lagi ngegendong Eileen.

"Yang bener aja dong, Luke! Masa Kesi ngatain gue kayak bulu babi di foto itu?!"

"Abis cocok banget sama ekspresi lo hahaha eh tapi gue masih punya yang lain. Lo inget ini ga, Ri?"

"BWAHAHAHA BANGSAT! Diingetin lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BWAHAHAHA BANGSAT! Diingetin lagi."

"Ih kak eri punya kostum power rangers yang ijo??!! Kok kesi ga liat?"

"Ini bukan kostum power rangers kes astaga... ini morph suit. Eh tapi kalo pake helm KYT auto jadi power rangers kan ya? Hahaha"

Kenapa Eri bisa punya foto nista dia pake green morph suit itu? Jawabannya karna keisengannya sama temen-temennya itu. Emang ada-ada aja tuh di otak mereka. Ocep tuh seneng bikin konten di youtube kan ala-ala pro player. Trus tanpa sepengetahuan Ocep, Eri Lucky sama Juna kepikiran gimana caranya mereka ga ikutan main tapi bisa muncul di kontennya Ocep.

Dibelilah kostum itu yang ijo-ijo namanya green morph suit. Karna Ocep kan mainnya pake green screen biar ga keliatan kamarnya. Emang gitu kan pro player kalo ngonten? Pake greenscreen. Dateng-dateng kostumnya dipakelah sama mereka bertiga kecuali Ocep yang duduk di gaming chair. Jadi karna ada greenscreen dan ketiga temennya itu pake kostum ijo, akhirnya pas diupload yang nongol di video cuman muka mereka bertiga doang :')

Kebayang ga sih kalian lagi ngonten pake greenscreen trus tiba-tiba Eri, Lucky sama Juna mondar-mandir di belakang kalian hanya make baju ijo itu? Di layar cuman keliatan muka doang. Bayangin juga mereka mondar-mandir sambil masang muka nista mereka.

"Ya Tuhann, apalagi sih ini kakk??"

Casey nunjuk ke layar hp dimana lagi-lagi Luke ngirim foto hasil editannya ke gc.

"Anyink si Luke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyink si Luke. Itu kenapa muka Juna di depan tangan gue anjir?!"

"Mamiii, kesi ga kuat nahan bengek kakk hingg mau ketawa tapi nanti Eren kebangun hueee mana kak Juna keliatan bahagia banget gitu lagi. Bangke bener kak Luke."

"Awas aja tu kingkong. Gue lempar molotov besok rumahnya."

"Muka Ocep ngeselin banget hueee"

Untungnya Eireen sama Eileen ga kebangun dengerin Papah Mamah mereka mengakak. Beneran nahan bengek banget apalagi Casey yang emang pada dasarnya gampang banget ketawa. Ga boleh dia ketawa, karna sekali dia ketawa lepas, pasti seisi rumah bergema :')

Pas Eri sama Casey taroh si kembar di box baby mereka masing-masing, mereka pelan-pelan nyebrang ke kamar sebelah buat istirahat. Emang sengaja dibuat kesambung kamar mereka sama kamar si kembar, ga ada pintu juga jadi kalo ada yang rewel ato dua-dua rewel bisa langsung ditangani.

"Kirim ke Ai seru kali ya?"

"Iya kak kirim aja coba, paling dijadiin bahan tertawa sama Ai, Papa Mama. Eh bisa-bisa foto kakak itu diupload Mama ke fesbuk loh kak, ato ga nongol di gc jemaat hahahaha"

Kayak fotonya waktu jadi cameo di film Dilan kan. Berawal dari Mama, berakhir di spanduk polantas wkwk

Ngobrolnya ga usah ngirim, ga usah ngirim eh malah dikirim sama Eri ke Ain.

Ain malam itu posisinya lagi di ruang tamu, ngobrol-ngobrol sama Nohan. Bahas-bahas persiapan pernikahan juga pas fotonya muncul.

"Asli, kak eri kayak kain pel." Kata Nohan pas liat foto editan Eri yang di catwalk itu.

"Bukan kain pel yang, ini mah kemoceng. Bentar bentar, Papa sama Mama perlu liat."

Maka Ain pun lari-lari ke ruang tengah, pas Papa sama Mama lagi nonton trus nunjukkin fotonya Eri itu. Mama yang ngeliat langsung nyeletuk

"Kirim ke Mama, Ai. Mau Mama upload ke gc komplek siapa tau ada yang butuh model orang-orangan sawah."

"Bwahahaha"

Humor Papa cuman sebatas orang-orangan sawah.

Singkat, padat dan tidak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Singkat, padat dan tidak jelas.
Sebenernya pengen buat versi gc tapi ga jadi wkwkwk
Enjoy double updatenya yahh!






14 April 2021.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang