7. Malam Minggu Ai

4.7K 728 49
                                    

Kalian malam minggu biasa ngapain? Yang jomblo aja deh, biasa ngapain? wkwkwk

Kalo yang lain pada jalan-jalan, kopdar, nongkrong, ngedate sama gebetan/pacar, di rumah nonton, me time, Ain sama Eri ya di klinik aja. Entah kenapa mereka justru kebanjiran pelanggan tuh pas malam minggu. Kebanyakan anjing sama kucing sih. Mungkin ownernya pada sibuk kerja dari senin-jumat jadi cuman punya waktu bawa peliharaan mereka pas malam minggu ini, lagian besok udah hari minggu kliniknya tutup.

Malam ini Eri sama Ain tutup prakteknya jam 9, lebih telat dari kemaren-kemaren. Gpplah, jomblo mending kerja aja daripada di rumah gabut kan ya. Abis tutup klinik mereka pulang. Eri langsung masuk kamar dong. Ain pikir mo ngapa-ngapain lagi nih pasti kakaknya tapi pas mau nyiduk, Kakaknya malah keluar lagi dari kamar. Udah rapi, udah ganteng.

"Cewe yang mana nih? Yang di got, di dalam tanah, ato di atas pohon nih kak?"

"Goblok. Lo kata setan?"

"Muka lo kek setan! Napasih make bedak selalu ketebelan??" Kata Ain sambil ratain bedak di muka Eri. Udah gede emang tapi bedaknya masih kasens baby wkwk

"Hehe makasih adikku, sayangnya kamu kampret sangatt~ gue mau ke rumah Ocep. Mo ikut?"

"Ngapain?"

"Ya nongkrong ajaa~ Luke sama Juna kebetulan ada waktu. Ikut ga?"

"Ga mau kak."

"Lah kenapaa?? Ooohhh kakak tauu pasti karna adaahmmmppp!!" Sebelum Eri sebut namanya Ain udah ngebekap mulutnya duluan. Coba kalo dia lagi pegang cobek yang ada cabenya. Udah mampus tuh bibirnya Eri diulek-ulek ama dia.

"Skali lagi ungkit-ungkit soal itu, gue reset PC lo biar hentai lo ilang semua!"

Ain masuk ke kamarnya terus ngebanting pintu kenceng-kenceng. Papa yang udah ketiduran di sofa sambil nonton TV langsung terlonjak dikira ada apa gitu kan.

"Lah, ngapain keluar lagi?"

"Ngambil hoodie doang. Nebeng! Turunin gue di ujung lorong mo beli pentolnya mas cecep."

"Ai, cuman depan lorong lohh. Jalan kaki kan bisaa!"

"Bodo!"

Ain udah jalan duluan terus brenti di samping mobil nungguin Eri buka kunci mobilnya baru dia naik. Tadinya mau Eri tungguin sampe Ain selesai beli pentol trus dianterin pulang, tapi Ain nolak. Dia malah asik ngobrol sama isterinya mas cecep nyuruh Eri buat pergi aja. Temen-temennya itu mungkin udah pada nungguin.

Udah makan pentol banyak di sana, Ain ngebungkus juga buat dibawa pulang. Pas di jalan pulang pun, masih aja dicemilin pentolnya :')

Itu perut elastis banget gitu ya. Bisa muat banyak. Tapi kalo kata Ai, selalu ada ruang buat pentol, diselelipin di ginjal juga bisa. Goblok banget emang.

Dari jauh Ain bisa liat fortuner putih parkir di luar. Kayaknya Nohan baru pulang praktek. Jam berapa coba ini? Udah mo jam 10. Semakin mendekati rumah, Ain ngeliat satu mobil lagi. Tadi kehalang body fortuner jadi ga keliatan, itu xpander putih yang Ain ga tau siapa pemiliknya soalnya setahu Ain di kompleksnya ini ga ada yang punya xpander putih, adanya abu-abu itupun yang keluaran lama, kalo yang Ain liat ini keluaran baru.

Udah beberapa jengkal dari rumahnya, Ain lihat Nohan keluar dari rumahnya bareng cewe. Nyesek? Dikiittt. Kemaren-kemaren udah agak baper kan Ain, udah mikir yang engga-engga karna ya gituu Nohan berperilaku beda dari pas pertama mereka jumpa. Eh ini malah malam mingguan sama cewe lain.

"Tunggu bentar Nohan..."

Nohan brenti dengan matanya tertuju ke arah Ain pas Ain baru aja masukin satu pentol ke mulutnya. Mata Ain melebar apalagi pas tu cewe ngeliat juga ke arah dia. Jadi males kan dia ngunyah pentolnya, masa iya langsung ditelen, dilepehin lagi malah jorok. Akhirnya pentol itu diem aja dulu di mulutnya Ain ga diapa-apain.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang