54. Baby Care Day

2.7K 444 43
                                    

Kebetulan Ain hari ini ga buka klinik sore. Soalnya dia udah buka tadi pagi karna hari ini Ain udah janji sama Ibu mau jagain Kai. Ibu ada rapat sama majelis gereja gitu kan trus Papa Tyo lagi ada proyek. Ga mungkin minta tolong Nohan juga. Nohan kan ke praktek sore.

Jadilah sekarang Ain di rumah depan, jagain Kai di kamar sementara Ibu siap-siap ke gereja. Untung Kai tipe anak yang ga rewel-rewel banget, ramah ke semua orang. Ga pilih-pilih orang dia. Seneng-seneng aja dia digendong walau bukan sama orang tuanya, cuman lebih seneng digendong sama Nohan sih.

"Aduh lutuna adik kak Aii~" Kata Ain sambil mainin tangan mungilnya Kai mana telunjuknya digenggam erat lagi sama Kai padahal kan dia lagi tidur pules.

Ga lupa Ain foto trus dikirim ke Nohan biar pacarnya itu tambah semangat selesain pekerjaannya trus cepet-cepet pulang temuin Kai juga Ain. Berasa kayak ditungguin isteri sama anak di rumah gitu ya hahaha

 Berasa kayak ditungguin isteri sama anak di rumah gitu ya hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu foto yang dikirim Ain ke Nohan. Lelap banget tidurnya soalnya ditemenin bunny sama compeng. Udah taulah kerjaan siapa yang beliin boneka kelinci banyak gitu. Siapa lagi kalo bukan Ibu wkwk

Begitu dapet kabar dari Nohan kalo tinggal satu dua pasien lagi, Ain jadi kepikiran buat kunjungin Nohan ke tempat prakteknya. Soalnya bosan juga seharian di rumah. Pengen skali-skali ngajak Kai keluar, cari angin gitu. Pas dapet ijin Ibu, Ain pun siap-siapin semua keperluan yang sekiranya dia butuhkan. Sampe susu formula juga kalo nanti Kai haus.

Udah siap, Ain minta tolong Papa anterin ke tempatnya Nohan.

"Kamu gpp nunggu? Ato biar Papa temenin kamu deh sampe Nohan kelar."

"Katanya tadi udah ditungguin sama temen-temen Papa... gpp kok Pa, biar nanti Ai nunggu di atas sampe Nohan selesai."

"Ya udah, Papa bantu kamu bawain tas sama stollernya ke atas."

"Oke Paa..."



"Jangan lupa kakaknya dibawa datang kontrol lagi ya Bu dalam 3 hari."

"Iya dok... maaf dok kalo boleh tau, dokter single? Kalo masih single anak saya ini single juga loh."

Nohan ngeliat ke arah pasiennya trus Ibu dari pasiennya itu. Kenapa jadi malu-malu gitu anaknya? Eh tapi sumpah Nohan pernah kena hampir kena amuk orang karna pasiennya baper pas dirawat sama dia. Jadi waktu itu pernah sekali ada pasien cewe dateng bareng pacarnya. Trus mau tambal gigi. Ya wajar dong Nohan dikit-dikit aja ngobrol pasiennya selama perawatan. Ngasih instruksi. Waktu itu Nohan sempet nyeletuk "ini lidahnya aktif banget ya?" ya kan emang bener, Nohan ga salah. Karna lidah pasien cewe itu gerak-gerak, Nohan jadi kesulitan buat liat area kerjanya. Pasien cewe nanggepinnya dengan ketawa aja tapi pacarnya malah cemburu. Sampe nyuruh Nohan jangan terlalu nempel sama pacarnya. Lah trus gimana caranya biar Nohan bisa kerja kalo gitu caranya. Pokoknya pasien-pasien seperti itu banyak Nohan temuin di praktek. Paling banyak yaa ini, Ibu-ibu yang ngejodohin anak mereka sama Nohan.

" Ai, " • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang